Inter Konfirmasi Ketertarikan Barcelona Terhadap Lautaro Martinez

Penulis: Demos Why
Kamis 28 Mei 2020, 22:45 WIB
Inter Konfirmasi Ketertarikan Barcelona Terhadap Lautaro Martinez

Lautaro Martinez (Foto: Lars Baron)

Berita Transfer: Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengofirmasi bahwa Barcelona memang telah melakukan pendekatan terkait kemungkinan transfer Lautaro Martinez. Namun selain Barca, Ausilio juga tak menampik ada beberapa klub lainnya yang telah mengajukan penawaran.

Spekulasi terkait masa depan Lautaro bersama Inter Milan dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan lantaran melibatkan beberapa klub besar yang tertarik untuk meminangnya.

Bukan hanya Barcelona, tim sekelas Manchester United dan Chelsea juga dikabarkan memiliki ketertarikan serupa untuk mendatangkan sang striker pada jendela transfer musim panas mendatang.

Saat ditanya terkait kebenaran ketertarikan klub-klub tersebut terhadap Lautaro, Ausilio membenarkan hal tersebut. Sang direktur mengonfirmasi bahwa Barcelona merupakan klub yang paling agresif untuk mendatangkannya pada jendela transfer selanjutnya.

Namun Ausilio mengingatkan bahwa La Beneamata sama sekali tak berniat ingin melepas Lautaro ke klub lain, namun jika ingin tetap mendatangkannya maka klub peminat wajib menebus klausul rilis sang pemain yang berada di kisaran 111 juta euro atau setara dengan 1,8 triliun rupiah.

"Banyak klub yang telah menghubungi kami untuk membahas kemungkinan transfer Lautaro. Di antara mereka, yang paling agresif adalah Barcelona. Kami memiliki hubungan yang baik dan bersahabat dengan mereka," ujar Ausilio kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak akan menyembunyikan hal itu, sama seperti Barcelona tahu betul apa yang kami inginkan. Inter tidak berniat menjual Lautaro Martinez. Namun ada klausul yang bisa mereka tebus, itu satu-satunya cara [mendapatkan Lautaro]. Saya pikir saya telah menjelaskan semuanya dengan baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona, Piero Ausilio

476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini