Ini yang Bakal Bikin Real Madrid Kesulitan Rekrut Kepa Arrizabalaga

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Jul 2024, 03:47 WIB
Kepa Arrizabalaga.

Kepa Arrizabalaga. (Foto: Manuel Queimadelos/Quality Sport Images/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Real Madrid menghadapi persaingan baru dari tim Liga Pro Arab Saudi, Al Ittihad, dalam upaya mereka untuk merekrut kembali kiper Kepa Arrizabalaga   di musim panas ini.

Kepa Arrizabalaga  menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Santiago Bernabeu setelah Thibaut Courtois dibekap cedera ligamen anterior dalam jangka panjang. Ia akhirnya tergeser oleh Andriy Lunin, yang mendapatkan status sebagai pahlawan dengan sejumlah penampilan krusial dalam keberhasilan Los Blancos meraih gelar La Liga dan Liga Champions.

Real Madrid awalnya tidak memiliki rencana untuk membawa Arrizalabaga kembali untuk musim 2024/25, tetapi kemudian mempertimbangkan untuk mengubah pendirian mereka, di mana masa depan Lunin juga memainkan peran dalam keputusan mereka.

Namun, MARCA sekarang mengklaim telah Kepa mendapat tawaran kontrak dari Al Ittihad, yang menurut mereka akan sulit untuk ditolak.

Al Ittihad finis di urutan kelima di klasemen Liga Pro Saudi 2023/24, gagal mempertahankan gelar yang mereka menangkan musim sebelumnya meskipun telah mendatangkan bintang-bintang terkenal Karim Benzema, N'Golo Kante, dan Fabinho.

Kepa tetap menjadi penjaga gawang termahal yang pernah ada setelah Chelsea membayar € 80 juta untuk mendapatkannya dari Athletic Bilbao pada tahun 2018. Sejauh ini ia telah mencatatkan 109 penampilan di Premier League, namun kehilangan tempatnya karena Edouard Mendy pada tahun 2020.

The Blues kini memiliki Robert Sanchez dan Djordje Petrovic sebagai pilihan bagi pelatih baru Enzo Maresca di bawah mistar gawang.

Chelsea telah menjadi salah satu tim Premier League yang paling sibuk selama bursa transfer musim panas sejauh ini, dengan mendatangkan pemain-pemain seperti Tosin Adarabioyo, Omari Kellyman, Marc Guiu, dan Kiernan Dewsbury-Hall. Mereka juga telah melepas pemain-pemain seperti Ian Maatsen, Hakim Ziyech, Omari Hutchinson, Lewis Hall dan Thiago Silva secara permanen.

Mereka kalah dari Bayern Munich dalam perebutan pemain sayap Crystal Palace, Michael Olise, di mana raksasa Jerman tersebut mengumumkan transfer sang pemain senilai 45 juta poundsterling pada hari Minggu.

Artikel Tag: kepa arrizalabaga, Real Madrid, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-yang-bakal-bikin-real-madrid-kesulitan-rekrut-kepa-arrizabalaga
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini