Ini Dua Pemain Muda Chelsea Favorit Lukaku

Penulis: A Mahfuda
Senin 20 Apr 2020, 21:08 WIB
Ini Dua Pemain Muda Chelsea Favorit Lukaku

Tammy Abraham - Mason Mount (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Romelu Lukaku menyebut Mason Mount dan Tammy Abraham sebagai talenta muda paling menarik yang ada di tim Chelsea saat ini.

The Blues mendulang banyak pujian musim ini setelah Frank Lampard memilih untuk memberikan kepercayaan lebih pada para pemain muda, tak seperti manajer-manajer sebelumnya dalam beberapa musim belakangan.

Pelatih Inggris itu awalnya memasang Tammy Abraham, Mason Mount dan Fikayo Tomori di tim utama Chelsea, sebelum Reece James akhirnya berhasil membuktikan dirinya sebagai pemain reguler seiring musim berjalan.

Bakat Callum Hudson-Odoi juga patut diperhitungkan, namun dia baru mulai bermain di bawah arahan Lampard pada paruh kedua musim ini lantaran cedera lutut yang serius.

Dan nama yang mencuat baru-baru ini adalah pemain berusia 18 tahun Billy Gilmour yang tampil mengesankan di skuat Chelsea melawan Liverpool dan Everton.

Lukaku sendiri pernah dianggap sebagai pemain berprospek cerah di Stamford Bridge sebelum langkah pinjamannya ke Everton dan beralih permanen ke Goodison Park mengakhiri waktunya dengan tim London Barat.

Striker yang sempat berseragam Manchester United dan kini Inter Milan diminta untuk menyebutkan pemain muda terbaik Chelsea menurutnya selama tanya jawab di Twitter.

Dan Lukaku menjawab , “Saya suka Tammy Abraham dan Mason Mount.”

Abraham telah mencetak 13 gol dalam 25 pertandingan di Liga Premier musim ini untuk membantu Chelsea bersaing di empat besar.

Sementara itu Mount sudah menjaringkan enam kali dan berkontribusi empat assist melalui lini tengah The Blues.

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, Romelu Lukaku, Mason Mount

661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini