Ini Alasan Mengapa Man City Harus Pilih Tammy Abraham Ketimbang Harry Kane

Penulis: A Mahfuda
Kamis 29 Jul 2021, 09:02 WIB
Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester City didesak untuk mengontrak striker Chelsea, Tammy Abraham, ketimbangHarry Kane.

Man City sangat erat dikaitkan dengan langkah transfer untuk Harry Kane musim panas ini setelah kepergian Sergio Aguero dari Etihad Stadium.

Pekan lalu, laporan mengklaim bahwa juara Premier League tersebut harus menyiapkan 160 juta pounds (Rp1,28 triliun) yang akan memecahkan rekor transfer demi mendaratkan Kane, meskipun baru-baru ini diisukan Manchester City perlahan mundur dari pengejaran tersebut.

Mantan bintang Man City dan Inggris, Trevor Sinclair, percaya tim asuhan Pep Guardiola tersebut akan lebih baik menghabiskan sekitar 40 juta pounds (Rp796 milyar) untuk penyerang Chelsea, Tammy Abraham, ketimbang Harry Kane.

Abraham sendiri diperkirakan akan meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini setelah terpinggirkan di bawah Thomas Tuchel. Arsenal, West Ham dan Newcastle United diketahui tertarik untuk mendapatkan servis pemain berusia 23 tahun itu.

Ditanya apakah dia akan mengambil Abraham di Man City ketimbang Kane, Sinclair mengatakan, “Ya, saya akan melakukan itu.”

“Dia pemain yang cukup muda dan dengan kemampuan melatih Pep Guardiola dan rekan satu tim di sekitarnya… dia adalah pemain top.”

“Musim yang dia miliki di Aston Villa dan kemudian dia kembali ke Chelsea dan melakukannya dengan sangat baik. Dia sulit dihentikan, kecepatannya, dia bisa meregangkan garis, dia seorang finisher.”

“Tidak ada pemain yang sempurna, terutama pada usia 22 atau 23 tahun, tetapi ada banyak pertumbuhan di sana dengan Tammy. Dia akan menjadi seseorang yang sangat ingin saya temui di Manchester City,” tandasnya.

Artikel Tag: tammy abraham, Chelsea, Manchester City, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ini-alasan-mengapa-man-city-harus-pilih-tammy-abraham-ketimbang-harry-kane
3912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini