Ini Alasan Lampard Coret Alonso dan Rudiger Lawan Watford

Penulis: A Mahfuda
Minggu 05 Jul 2020, 14:47 WIB
Ini Alasan Lampard Coret Alonso dan Rudiger Lawan Watford

Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menjelaskan mengapa dia tak memainkan Marcos Alonso dan Antonio Rudiger dalam kemenangan 3-0 Chelsea melawan Watford di Premier League.

Bos The Blues membuat empat perubahan dari tim yang mengalami kekalahan 3-2 melawan West Ham pertengahan pekan ini, dengan Reece James dan Kurt Zoum menggantikan Alonso dan Rudiger.

Tammy Abraham dan Mateo Kovacic yang cedera juga memberi jalan bagi Olivier Giroud dan Mason Mount untuk tampil starter dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut.

Ditanya apakah perubahan Chelsea melawan Watford merupakan respon dari kesalahan yang dilakukan kala menghadapi West Ham, Lampard mengatakan kepada Sky Sports, “Tidak sepenuhnya, itu hanyalah rotasi.”

“Banyak tim membuat perubahan sekarang karena klub bermain setiap tiga hari dan kebugaran bisa menjadi masalah. Tapi kami membuat beberapa kesalahan yang jelas melawan West Ham. Saya bukan orang yang menyalahkan individu dan itu mungkin pekerjaan yang tak perlu diumbar.”

“Secara kolektif kami perlu menerima apa yang terjadi dan secara kolektif kami harus memperbaikinya.”

Lampard menambahkan, “Kami punya kesempatan untuk menutup celah dan melompati tim, tapi itu adalah pertanda di mana kami berada dan kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai tempat yang kami inginkan.”

Terlepas itu, Chelsea berhasil meraih kemenangan telak melawan Watford. Berkat gol dari Giroud, Willian dan Ross Barkley, The Blues mendapatkan tiga poin dan masih di tempat keempat dalam klasemen.

Artikel Tag: Marcos Alonso, Frank Lampard, Chelsea, Antonio Rudiger

1217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini