Ingin Bertahan di Atletico Madrid, Morata Semprot Chelsea

Penulis: Vina Enza
Kamis 06 Jun 2019, 22:10 WIB
Ingin Bertahan di Atletico Madrid, Morata Semprot Chelsea

Alvaro Morata ingin bertahan di Atletico Madrid (foto:getty)

Berita Transfer: Alvaro Morata berharap merampungkan transfer permanennya ke Atletico Madrid setelah menyampaikan ia tidak pernah merasakan dihargai atau dicintai oleh klub induknya, Chelsea.

Penyerang asal Spanyol tersebut bergabung dengan Atletico Madrid dari Chelsea dengan masa peminjaman selama 18 bulan yang diteken pada Januari lalu setelah pelatih The Blues, Maurizio Sarri kelebihan stok pemain.

Morata yang hijrah ke Stamford Bridge dari Real Madrid dengan memecahkan rekor transfer klub senilai 57 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,026 Triliun) pada Juli 2017 silam, telah menorehkan 24 gol dalam 72 penampilannya bersama The Blues dan membantu mereka meraih gelar juara FA Cup di musim debutnya.

Namun saat ini sang striker berharap bisa meneken kontrak permanen dengan klub ibukota Spanyol setelah mencetak enam gol dalam 17 penampilannya untuk Atletico Madrid.

“Sebelumnya saya sempat kehilangan kepercayaan diri, saya sangat kecewa dengan pendapat orang di Inggris, saya berpikir mereka menempatkan saya di tengah-tengah segalanya,” ujar pemain 26 tahun tersebut via Sky Sports.

“Saya tidak merasa dicintai atau dihargai oleh klub ataupun fans. Saya memulai dengan sangat baik di Chelsea akan tetapi cedera yang pada akhirnya membuat anda sedikit terjebak.

 “Seburuk-buruknya saya masih mencetak 15 gol dan memenangkan FA Cup, tetapi saya dicoret dari Piala Dunia dan bagi saya itu adalah sesuatu terberat yang pernah terjadi dalam hidup saya.

“Saya bermimpi bermain di Piala Dunia sejak berusia 10 tahun dan saya memilih Chelsea karena menurut saya akan menjadi klub terbaik yang akan menghantarkan saya bermain di Piala Dunia.”

Pada akhirnya Morata ingin bertahan sebagai pemain permanen di Atletico Madrid yang menurutnya pilihan terbaik dalam hidupnya akan tetapi masih menunggu hasil negoisasi antara dua klub tersebut.

“Sekarang meneken kontrak dengan Atletico adalah yang terbaik dalam hidup saya, saya ingin bertahan di Atletico akan tetapi secara kontrak Chelsea bisa memanggil saya kembali, Kita tunggu apa yang terjadi setelah negoisasi yang dilakukan kedua klub.

“Namun keduanya telah mengetahui apa yang saya inginkan, saya hanya meminta tolong seperti yang saya katakana pada Atletico untuk melakukan segalanya yang memungkinkan sesegera mungkin, karena saya ingin berada di sini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Chelsea, Alvaro Morata

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini