Incar Rekor Sempurna, Pelatih Bayern Munich Enggan Remehkan Copenhagen

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 29 Nov 2023, 21:15 WIB
Bayern Munich

Thomas Tuchel (Sumber: Sven Hoppe/picture alliance via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih Bayern Munich, Thomas Tuchel, enggan meremehkan kekuatan wakil Denmark, FC Copenhagen, yang akan menjadi lawan tanding bagi Die Bavarian pada laga pekan kelima babak penyisihan Grup A Liga Champions Eropa di Allianz Arena, Kamis (30/11) dini hari WIB.

Laga melawan FC Copenhagen sebenarnya tidak akan berpengaruh lagi bagi Bayern Munich, karena mereka sudah dipastikan lolos ke babak knock out Liga Champions dengan status sebagai juara grup, setelah berhasil menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan. Namun, Tuchel masih ingin mengincar rekor sempurna di babak penyisihan grup, sehingga mengalahkan Copenhagen adalah suatu keharusan bagi anak asuhnya.

Namun, mengalahkan Copenhagen juga bukan perkara yang mudah. Pada pertemuan pertama di Denmark, Bayern harus menunggu hingga menit ke-83 untuk mencetak gol kemenangan dengan skor 1-2.

“Sangat sulit untuk menang melawan mereka. Mereka memainkan babak penyisihan grup yang kuat sejauh ini. Pertandingan sudah dekat dan kami mengharapkan kemenangan lagi,” ucap Thomas Tuchel, disadur dari laman Bavarian Football Works.

“Di luar lapangan, kami adalah tim yang kompak dan pekerja keras. Kita harus tetap melakukannya. Jika hal itu didukung oleh statistik, maka itu jelas bagus, tetapi Anda harus sedikit berhati-hati dengan statistik apa pun (saat lawan Copenhagen). Kami berada di level yang sangat bagus saat ini dan juga konsisten,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Thomas Tuchel, fc copenhagen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/incar-rekor-sempurna-pelatih-bayern-munich-enggan-remehkan-copenhagen
293  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini