Imanol Alguacil Pesimis Sociedad Bisa Singkirkan MU, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Feb 2021, 05:55 WIB
Manajer Real Sociedad, Imanol Alguacil.

Imanol Alguacil (Foto: Sportinfoto/DeFodi Images)

Berita Liga Europa: Manajer Real Sociedad, Imanol Alguacil, mengakui bahwa dirinya tak terlalu yakin La Real bisa menyingkirkan Manchester United dari Liga Europa. Namun Alguacil berharap anak asuhnya bisa tampil habis-habisan di Old Trafford.

Real Sociedad dijadwalkan akan melakoni pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa dengan tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Jumat (26/2) dini hari WIB. Untuk lolos, pada pertandingan ini La Real membutuhkan kemenangan minimal dengan skor 5-0, sementara MU hanya butuh hasil imbang untuk mengunci satu tiket di babak 16 besar.

Jelang pertandingan tersebut, Imanol Alguacil, mengaku tak yakin dengan peluang timnya untuk lolos ke babak selanjutnya karena mereka harus membobola gawang MU minimal sebanyak lima kali tanpa kebobolan. Meski demikian, Alguacil berharap pasukannya bisa tampil habis-habisan di markas Setan Merah.

"Saya harus mengatakan itu hampir tidak mungkin untuk lolos tetapi saya yakin tim saya masih bisa bersaing," ujar Alguacil dilansir dari Sportsmole.

"Saya pikir kami bisa memulihkan citra kami dengan cara memenangkan pertandingan dan belajar dari apa yang terjadi di Turin."

"Kami harus membumi dan tahu siapa yang akan kami hadapi. Mereka adalah Man United, salah satu tim terbaik dalam 10 tahun terakhir. Bahkan kini mereka bersaing dengan Man City dalam perburuan gelar juara Liga Primer. Secara fisik dan dan kualitas pemainnya, mereka merupakan tim kelas dunia."

"Kami tahu akan sangat sulit untuk membuat gugup Man United meski berhasil mencetak gol pertama, tapi kami akan tetap tampil kompetitif."

"Kami akan mencoba untuk tampil habis-habisan dan meraih kemenangan. Yang terpenting saat ini adalah kami ingin membuktikan kualitas tim ini tak tertinggal jauh dari United. Kami mungkin tertinggal cukup jauh tapi tak sejauh yang dikatakan orang-orang setelah melihat hasil leg pertama," pungkasnya.

Artikel Tag: imanol alguacil, Real Sociedad, Manchester United

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini