Igbonefo Ingin Bawa Persib Menang dan Clean Sheet Kontra Persela

Penulis: M. Aldi
Kamis 04 Nov 2021, 00:00 WIB
Bek Persib, Victor Igbonefo

Victor Igbonefo (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Misi sapu bersih diusung oleh pemain Persib Bandung dalam laga terakhir series kedua. Victor Igbonefo menyatakan seluruh pemain dalam kondisi siap tempur menghadapi Persela besok.

Performa apik memang diperlihatkan Persib selama series kedua yang digelar di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Empat kemenangan beruntun berhasil dikantongi ketika bertarung melawan Bhayangkara FC, PSS Sleman, PSIS Semarang serta Persipura Jayapura.

Kini tinggal satu laga tersisa sebelum peralihan series dan tim pulang ke Bandung. Demi mewujudkan mimpi meraih hasil sempurna selama series kedua, tambahan tiga angka menjadi target yang tidak bisa ditawar.

"Persiapan baik seperti biasa, kita pemain dalam kondisi yang baik dengan target. Dan fokus yang sama besok untuk pertandingan terakhir sebelum ke Bandung kita usahakan dapat hasil yang baik besok," bebernya dalam jumpa pers jelang laga, Rabu (3/11).

Kewaspadaan penuh tertanam dalam diri Igbonefo meskipun kabarnya Persela tidak tampil dengan kekuatan terbaik. Ivan Carlos disebut-sebut harus menepi karena masalah di pahanya ketika menghadapi Barito Putera.

Tapi vice captain Maung Bandung ini menegaskan dirinya tidak memandang enteng tim lawan. Justru absennya Ivan Carlos bisa membuat pemain lain yang sebelumnya tidak mendapat kepercayaan termotivasi untuk unjuk gigi.

"Aku kira kalau ada pemain yang tidak biasa bermain dan dapat kesempatan akan punya motivasi, jadi kita harus tetap waspada terhadap semangat dan motivasi," terang stoper berusia 36 tahun tersebut.

Menurutnya siapapun penyerang lawan yang tampil, pemain bertahan Maung Bandung akan tetap fokus. Karena menjadi tekad mereka untuk mengakhiri setiap pertandingan dengan catatan nirbobol.

"Tetapi di setiap pertandingan aku bersama pemain lain, sebagai pemain belakang selalu punya tujuan ingin clean sheet. Semoga Tuhan kasih kita di pertandingan besok," tandas pemain naturalisasi kelahiran Nigeria ini.

Sejauh ini Persib bersama PSIS menjadi tim dengan angka kebobolan paling sedikit dengan enam gol. Dari sepuluh laga, Maung Bandung juga berhasil mencatatkan enam clean sheet dan hanya kemasukan di empat pertandingan.

Artikel Tag: Victor Igbonefo, Persib, Persela

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/igbonefo-ingin-bawa-persib-menang-dan-clean-sheet-kontra-persela
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini