Ibrahimovic Punya Tiga Misi Pada 2022 Ini, Apa Saja?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 04 Jan 2022, 11:29 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah melewatkan pertandingan terakhir tahun 2021 kemarin karena cedera, striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic memiliki tiga misi yang ingin dicapai pada tahun 2022 ini.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Ibrahimovic telah menetapkan tiga misi yang ingin ia jalankan untuk tahun 2022 ini. Pertama berkaitan dengan masa depannya bersama Rossoneri mengingat ia ingin mendapatkan perpanjangan kontrak lagi dan membuktikan bahwa ia masih bisa memberikan pengaruh di usianya yang sudah berkepala empat.

Tujuan kedua adalah membawa trofi ke klub, dan lebih spesifiknya adalah Scudetto mengingat Milan tak lagi memenangkan Serie A sejak 2011 silam. Legenda Swedia tersebut menginginkan gelar untuk mengakhiri musim dengan kebanggaan yang akan memberinya lebih banyak prestisi pada karier panjang dan sarak kesuksesannya.

Terakhir, adalah fokus yang berkaitan dengan bulan-bulan terakhir tahun ini saat Piala Dunia Qatar 2022 bakal dimainkan. Striker 40 tahun tersebut ingin tampil di turnamen tersebut setelah melewatkan Piala Eropa musim panas lalu, namun ia perlu membawa negaranya lolos babak play-off terlebih dahulu dan kemudian kondisi fisiknya harus mendukung.

Demi mewujudkan tiga misi tersebut, Ibrahimovic bakal berjuang keras menjaga fisiknya agar tetap fit, dan perjalanannya tahun 2022 ini akan dimulai dengan duel Serie A kontra AS Roma Jum'at (7/1) dini hari nanti di San Siro. Kendati demikian, belum bisa dipastikan apakah ia bisa tampil dalam pertandingan tersebut mengingat ia perlu terlebih dahulu mengatasi cederanya.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-punya-tiga-misi-pada-2022-ini-apa-saja
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini