Ibrahimovic Lolos dari Sanksi Berat Atas Perseteruan dengan Lukaku

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Feb 2021, 20:44 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic berhasil menghindari hukuman berat sebagai buntut perseteruannya dengan bintang Inter Romelu Lukaku di Coppa Italia setelah bertemu jaksa.

Insiden antara Ibrahimovic dan Lukaku telah menjadi sorotan media belakangan ini meski sudah lebih dari dua pekan sejak pertandingan Coppa Italia antara Rossoneri dengan Nerazzurri. Akan tetapi, saga tersebut tampaknya akan berakhir dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, legenda asal Swedia telah dimintai keterangan oleh jaksa dari FIGC atau Federasi Sepak Bola Italia dan menjelaskan perseteruannya dengan bomber Belgia. Setelah mendengar cerita dari sisi eks bintang Paris Saint-Germain, jaksa pun tidak mengajukan tuntutan apapun terhadapnya.

Komentar yang dilontarkan striker 39 tahun tersebut tidak dianggap sebagai tindakan diskriminasi berlebihan mengingat ia merujuk pada kisah antara kedua pemain selama di Inggris. Hal tersebut lantas didukung oleh media-media Inggris, yang menyuarakan hal serupa.

Karena itulah, sang pemain tidak harus menanggung ancaman sanksi larangan bertanding yang cukup panjang, namun ia akan tetap menjalani hukuman yang sebelumnya telah dijatuhkan kepadanya, yakni larangan bermain dalam satu pertandingan larangan mendapat kartu merah dalam duel yang akhirnya dimenangkan Inter tersebut. Dengan timnya yang sudah tersingkir dari kompetisi tersebut, maka ia akan menjalaninya pada edisi musim depan.

Kabar tersebut tentu membuat Milan bisa bernapas lega mengingat betapa pentingnya Ibrahimovic di skuat Stefano Pioli selama ini.

Artikel Tag: ibrahimovic, Lukaku, Milan, Inter

1104  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini