Ibrahimovic Bersiap Hadapi Lawan Favorit di Serie A, AS Roma

Penulis: Nur Afifah
Minggu 28 Feb 2021, 16:09 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Senyum tampak menghiasi wajah Zlatan Ibrahimovic saat striker andalan AC Milan tersebut bersiap menghadapi lawan favoritnya di Serie A, AS Roma.

Ibrahimovic telah menjadi sorotan belakangan ini lantaran ia akan hadir meramaikan Festival Musik Sanremo pekan depan. Sebagai imbasnya, ia bakal melewatkan beberapa sesi latihan bersama Rossoneri, poin yang menjadi sasaran kritik sejumlah pihak.

Kendati demikian, sebagian bessar fans Milan paham betul legenda asal Swedia tersebut selalu memberikan 100% di lapangan dan tidak membiarkan apapun mengganggu komitmennya. Karena itulah, ia mungkin sudah tidak sabar membungkam para pihak yang mengkritiknya dengan performa impresif melawan Giallorossi Senin (1/3) dini hari nanti.

Milan bakal menantang Roma di Olimpico dengan harapan bisa mencuri tiga poin setelah dua kekalahan beruntun yang mereka alami di liga. Kemenangan tentu akan memberikan suntikan besar bagi pasukan Stefano Pioli, tak hanya untuk posisi mereka di klasemen sementara, tetapi juga level kepercayaan diri.

Di sisi lain, duel nanti akan menjadi pertandingan sempurna bagi Ibrahimovic mengingat Giallorossi merupakan klub Serie A yang gawang mereka paling banyak dibobol oleh sang pemain di sepanjang kariernya, yakni 12 gol dalam 20 pertandingan sebagaimana yang dikemukakan oleh Transfermarkt. Striker 39 tahun tersebut tentunya bakal berupaya menambah catatan tersebut dan memimpin timnya meraih kemenangan yang sangat mereka butuhkan.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Roma

500  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini