Hugo Lloris Beri Indikasi Paul Pogba Absen di Piala Dunia 2022

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Sep 2022, 22:48 WIB
Paul Pogba

Paul Pogba diharapkan absen di Piala Dunia 2022 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, mengakui bahwa rekan setimnya di timnas Prancis, Paul Pogba, kemungkinan akan melewatkan Piala Dunia 2022.

Sang gelandang berusia 29 tahun mengalami cedera seusai laga uji coba pertamanya sejak gabung Juventus, ketika menghadapi Chivas Guadalajara bulan Juli lalu. 

Sejak divonis cedera, Pogba sudah disarankan untuk menjalani operasi, namun dia memilih untuk menempuh jalur konservatif demi mempertahankan kansnya bermain di Piala Dunia 2022.

Namun demikian, Juventus akhirnya memaksa Paul Pogba menjalani operasi pada pekan ini dan dia diharapkan untuk menepi selama beberapa bulan.

Keikutsertaan di Piala Dunia tentunya meredup dan Hugo Lloris pun memberi indikasi bahwa rekan setimnya tersebut kemungkinan besar tidak akan ikut serta membela timnas Prancis di Qatar.

"Kans untuk melihatnya di Piala Dunia berkurang," kata Lloris setelah membantu Tottenham Hotspur mengalahkan Olympique Marseille 2-0 di pekan perdana Liga Champions, Kamis (8/9) dini hari WIB.

Roberto Rossi, profesor yang melakukan operasi di Turin kepada Pogba pada hari Senin (5/8) lalu, mengatkaan bahwa Pogba memperburuk cederanya dengan memilih jalur konservatif. Dia memprediksi eks gelandang Manchester United tersebut untuk menepi selama delapan pekan.

Sementara itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berkata blak-blakan bahwa dia tidak akan mengharapkan kehadiran Pogba hingga bulan Januari dan tidak memusingkan sama sekali ketidaksertaan sang gelandang di Piala Dunia 2022.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Hugo Lloris, Timnas Prancis, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hugo-lloris-beri-indikasi-paul-pogba-absen-di-piala-dunia-2022
860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini