Houssem Aouar Ingin Pergi dari Lyon, Harapan Buat Liverpool dan Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 09 Mei 2021, 22:45 WIB
Houssem Aouar ingin meninggalkan Lyon

Houssem Aouar. (Foto: Catherine Steenkeste/Getty Images)

Berita Transfer: Dua klub Premier League, Liverpool dan Arsenal, mendapat dorongan untuk mendatangkan Houssem Aouar dari Lyon pada jendela transfer musim panas ini.

Aouar tampaknya akan meninggalkan Lyon musim panas lalu, dengan Arsenal menjadi tujuan favoritnya. Tetapi kesepakatan gagal terwujud dan dia tetap bertahan di Ligue 1.

Menurut kabar terbaru, Liverpool kini telah mengikuti perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Perancis itu, yang diproyeksikan untuk menggantikan Georginio Wijnaldum yang kemungkinan akan pergi dengan status bebas transfer.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Liverpool tampaknya masih harus bersaing dengan Arsenal, dengan klub London utara tetap 'yakin' Aouar masih menjadi orang yang tepat untuk menyelesaikan masalah kreativitas mereka.

Dan sekarang surat kabar Perancis L'Equipe mengklaim bahwa Aouar sendiri terbuka untuk meninggalkan Lyon, sehingga sekali lagi membuka pintu bagi Mikel Arteta dan Edu untuk merekrutnya musim panas ini.

The Gunners menghadapi prospek tidak akan bermain di kompetisi Eropa musim depan, yang kemungkinan akan berdampak serius pada kemampuan mereka untuk mengeluarkan anggaran transfer.

Tapi jika mereka bisa mengumpulkan dana yang dibutuhkan, presiden Lyon Jean-Michel Aulas tampaknya telah membuka pintu kemungkinan keluarnya pemain berusia 22 tahun itu di musim panas.

"Kepergian Houssem bukanlah keinginan OL," kata Aulas dalam jumpa pers pekan ini, mengutip dari Football.London. "Jika dia ingin pergi, kami akan berusaha menemaninya, seperti yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun.

"Setelah itu, jika tawaran tidak sesuai dengan yang kami inginkan, dia akan bertahan di Lyon dan kami akan sangat senang."

Pemilik nomor 8 di Lyon juga dihubungkan dengan Real Madrid, tetapi Calciomercato baru-baru ini memberitakan bahwa Los Blancos mundur dari perburuan karena mereka tidak menyanggupi biaya transfernya.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Liverpool, Arsenal, Lyon

1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini