Hojbjerg Ungkap Pelajaran Berharga Yang Didapatnya Dari Pep Guardiola

Penulis: Vina Enza
Selasa 03 Mei 2022, 21:53 WIB
Hojbjerg

Pierre-Emile Hojbjerg (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Tottenham, Pierre-Emile Hojbjerg meninjau kembali kariernya hingga sejauh ini dan yang telah membantunya menjadi salah satu pemain kunci untuk Antonio Conte dan termasuk pelajaran yang diambilnya dari Pep Guardiola.

Pierre-Emile Hojbjerg telah menjadi salah satu pemain kunci di starting line-up Tottenham, di awal musim ini pemain asal Denmark telah membentuk kerjasama yang solid dengan Oliver Skipp di lini tengah akan tetapi pemain 21 tahun tersebut harus menepi hingga akhir musim ini dan sejak kedatangan Rodrigo Bantancur, ia kini berduet dengan pemain asal Uruguay tersebut.

Pemain 26 tahun tersebut telah menorehkan 44 penampilan di musim ini, mencetak tiga gol serta menyumbangkan empat assist, menjadi starter sebanyak 32 kali dalam 33 penampilannya di Premier League. Hojbjerg telah memberikan dampak yang signifikan, dengan menorehkan 109 umpan panjang yang akurat, 28 tembakan dan menghasilkan 72 tekel di pertandingan liga.

Menit bermainnya di klub dan juga negaranya telah membantunya membangun pengalaman berharga dan ia telah menjadi pemimpin vocal di lapangan. Sang gelandang membahas kariernya hingga sejauh ini dengan menyebut Pep Guardiola dan apa yang telah diajarkan oleh manajer asal Spanyol tersebut.

“Guardiola datang di tahun kedua saya (di Bayern Munich), ia telah mengajarkan pada saya mengenai penempatan posisi, bagaimana menganalisi pertandingan,”ujar Hojbjerg via Daily Mail.

“Saya telah belajar mengenai rasa lapar akan trofi, saya beruntung bisa bermain denganBastian Schweinsteiger, Daniel van Buyten, kapten Belgia, [Manuel] Neuer, pribadi yang fantastik, Mario Mandzukic, seorang teman yang ada saat anda membutuhkannya."

Pengalamannya meraih gelar saat masih bergabung dengan Bayern Munich merupakan sesuatu yang ia tunggu di Spurs.

“Saya ingin mencoba dan bermain untuk memperbutkan gelar penting,”ungkap gelandang 26 tahun tersebut.

“Saya tidak takut untuk mengatakan saat anda bergabung dengan Tottenham, orang mungkin tidak mengharapkan anda memenangkan sesuatu karena sejarah terakhir, saya sangat memahami itu, namun saya ingin mengubah siklus itu, selain itu juga untuk karier saya, ambisi saya, saya ingin berjuang.”

Artikel Tag: Højbjerg, Tottenham, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hojbjerg-ungkap-pelajaran-berharga-yang-didapatnya-dari-pep-guardiola
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini