Hiddink Berencana Pertahankan Fabregas & Remy

Penulis: Rei Darius
Rabu 30 Des 2015, 21:55 WIB
Hiddink Berencana Pertahankan Fabregas & Remy

Hiddink ingin pertahankan Fabregas dan Remy

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Pelatih Chelsea, Guus Hiddink, menolak untuk menjual gelandang Cesc Fabregas dan striker Loic Remy di bursa transfer bulan Januari ini, namun ia tetap membuka peluang untuk mendatangkan pemain baru.

Fabregas tidak dimainkan oleh Hiddink saat The Blues menahan imbang Manchester United tanpa gol di hari Senin (28/12) lalu, dan beredar kabar bahwa sang pemain asal Spanyol tersebut telah meminta untuk dijual. Sementara Loic Remy diminati oleh Aston Villa, demi memperbaiki posisi pasukan Remi Garde di klasemen sementara Premier League. 

Cesc Fabregas

Namun pelatih interim Chelsea, Hiddink, telah mengatakan kepada media melalui konferensi pers di hari Rabu (30/12) bahwa ia ingin mempertahankan para pemainnya hingga akhir musim. Chelsea masih dalam posisi dimana mereka membutuhkan peningkatan. "Kami membutuhkan semua pemain untuk saat ini, jadi kami tak akan membicarakan mengenai rumor transfer yang datang dari manapun itu. Fabregas datang dengan tersenyum di wajahnya dan saya menyukai itu, ketika para pemain datang dengan tidak murung." ucap Hiddink, dilansir oleh Four Four Two.

Dalam pertandingan selanjutnya melawan Crystal Palace di hari Minggu (3/1) mendatang, Hiddink tak akan diperkuat Remy yang mengalami cedera paha, Radamel Falcao yang bermasalah dengan ototnya dan Gary Cahill yang masih belum sembuh dari cedera engkelnya.

Loic Remy

Ditanyai mengenai kemungkinan merekrut pemain baru di bulan Januari, Hiddink menambahkan: "Kami tentu tahu bahwa bursa transfer terbuka lebar. Saya tak akan berbicar terlalu banyak mengenai ini. Saya hanya akan bicarakan ini dengan klub." ucap pelatih asal Belanda ini. "jika anda melihat di laga sebelumnya, dimana Diego Costa ditarik keluar, plus kami memiliki beberapa pemain yang masih cedera. Kami membutuhkan perkuatan ganda di setiap posisi, namun itu sama sekali tidak menjelaskan apapun mengenai jangka waktu dekat."

Artikel Tag: Guus Hiddink, Cesc Fabregas, Loic Remy, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hiddink-berencana-pertahankan-fabregas-remy
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini