Henrikh Mkhitaryan Tanggapi Komentar Alexis Sanchez Soal Arsenal

Penulis: Yuni Winata
Minggu 06 Sep 2020, 20:00 WIB
Henrikh Mkhitaryan Tanggapi Komentar Alexis Sanchez Soal Arsenal

Mkhitaryan-Sanchez - daily cannon

Berita Transfer: Henrikh Mkhitaryan meyakini bahwa dia telah membuat keputusan tepat dengan meninggalkan Arsenal untuk bergabung dengan AS Roma, namun setidaknya dia tak mengatakan bahwa dia ingin meninggalkan Arsenal di hari pertama seperti yang dikatakan Alexis Sanchez tentang Manchester United.

Transfer barter antara Mkhitaryan ke Arsenal dan Sanchez ke United akan tercatat sebagai salah satu transfer terburuk dalam sejarah.

Kedua pemain tampil mengecewakan untuk klub mereka masing-masing, dan pada musim panas ini keduanya meninggalkan klub mereka masing-masing. Sanchez bergabung ke Inter dan Mkhitaryan ke Roma.

Saat bicara pekan ini, Sanchez mengungkapkan tentang kekecewannya telah bergabung dengan United, bahkan dia mengaku ingin kembali ke Arsenal setelah satu kali sesi latihan bersama United.

“Di sesi latihan pertama saya menyadari banyak hal. Saya pulang dan mengatakan pada agen saya, ‘Bisakah kontraknya dibatalkan untuk kembali ke Arsenal?’ Mereka mulai tertawa dan saya mengatakan bahwa ada sesuatu yang membuat saya tak nyaman. (Kontraknya) sudah ditandatangani,” kata Sanchez.

Sementara Mkhitaryan tak banyak bicara tentang apa yang terjadi selama dia di Arsenal, meskipun ada banyak yang berpendapat bahwa Jose Mourinho di United adalah yang telah menghancurkan karier Mkhitaryan di Inggris.

Saat bicara pada situs resmi Roma seusai pembatalan kontraknya dengan Arsenal, Mkhitaryan mengatakan, “Saya sangat senang bisa berada di sini sekarang, saya sangat senang telah menandatangni kontrak permanen dengan AS Roma.

“Saya pikir saya membuat keputusan tepat, keputusan terbaik bagi saya dan karier saya, dan saya sudah tak sabar untuk menjalani musim baru di sini.”

Artikel Tag: Henrikh Mkhirtaryan, Alexis Sanchez, Arsenal

8234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini