Hengkang ke Atletico, Griezmann dan Messi Akan Hadapi Persaingan Ketat

Penulis: Vina Enza
Selasa 10 Nov 2020, 20:31 WIB
Griezmann dan Messi

Griezmann dan Messi dipastikan akan menghadapi persaingan ketat di Atletico Madrid (foto:besoccer)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Duo Barcelona, Lionel Messi dan Antoine Griezmann dipastikan akan menghadapi persaingan dalam hal menit bermain di Atletico Madrid seperti yang diklaim oleh kapten tim, Koke. Los Rojiblancos hingga kini masih belum terkalahkan di liga yang membuat menduduki tiga besar klasemen sementara.

Atletico Madrid saat ini menampati peringkat tiga klasemen dengan masih memiliki dua pertandingan yang belum dimainkan dengan dua tim yang ada di atas mereka. Selain itu yang menjadi sorotan adalah kekuatan lini serang yang dimiliki oleh Diego Simeone yang mengandalkan duo Luis Suarez dan Joao Felix.

Saat lini serang Atleti menunjukkan peningkatan yang signifikan dibandingkan musim lalu, Griezmann yang hengkang ke Camp Nou menjelang musim 2019/20 mengalami kesulitan menemukan penampilan terbaiknya sejak pindah ke Barca.

Dalam tujuh penampilannya di La Liga musim ini, Griezmann hanya menorehkan dua gol serta satu assist dan menciptakan empat peluang sedangkan ia gagal mengeksekusi penalti di kemenangan 5-2 atas Real Betis pekan lalu.

Kali terakhir Barcelona menghadapi Atleti pada Juni lalu membutuhkan waktu hingga menit ke-90 untuk Griezmann dimainkan yang berakhir imbang 2-2 yang merupakan hal yang mengejutkan bagi Koke.

“Saya sangat terkejut melihat pemain dengan status seperti Griezmann tidak bermain hingga menit ke-90 saat kali terakhir melawan Barca,” ujar sang gelandang seperti dikutip Goal.

Saat ditanyakan tentang kemungkinan pemain asal Perancis tersebut kembali ke Atleti, sang kapten menambahkan: “Menurut saya saat ini ia akan menghadapi banyak kompetitor di sini.”

Dan dengan semakin banyaknya kekuatan di lini serang Atleti, menurut sang kapten bahkan mega bintang seperti Lionel Messi, yang gagal pindah dari Barcelona setelah saga yang tak kunjung usai menjelang akhir musim lalu akan sulit untuk berbaur dalam tim.

“Ia juga akan mendapatkan banyak kompetisi di Atleti,” imbuh Koke.

Gelandang asal Spanyol tersebut juga senang dengan peningkatkan yang dialami oleh Llorente di Atleti setelah pemain 25 tahun tersebut melakoni perannya lebih ke depan, dengan mencetak tiga gol serta menorehkan dua assist musim ini.

“Ia melakukan segalanya di level yang spektakuler, dan kinerjanya terbayar lunas ia telah bekerja keras,” ujarnya.

“Saya senang untuknya karena ini kali pertama ia kurang mendapatkan menit bermain, namun kinerjanya telah membuahkan hasil musim ini.”

Artikel Tag: Griezmann, Lionel Messi, Koke, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-ke-atletico-griezmann-dan-messi-akan-hadapi-persaingan-ketat
5080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini