Hengkang Dari Sevilla, Jules Kounde Tolak Gabung Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Jul 2021, 19:56 WIB
Kounde

Jules Kounde (foto:mobsports)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jules Kounde dikabarkan siap hengkang dari Sevilla di musim ini setelah melakoni dua musim luar biasa di Estadio Ramon Sanchez-Pizjuan akan tetapi ia telah menyatakan enggan bergabung dengan Tottenham yang menjadi salah satu klub peminat servisnya.

Tottenham dikabarkan menunjukkan minat mereka untuk merekrut defender 22 tahun, Jules Kounde dari Sevilla yang memiliki klausa rilis senilai 80 Juta Euro dalam kontraknya, akan tetapi kabar terkini yang dilansir Marca mengungkapkan bahwa sang pemain telah memberitahukan pada Spurs bahwa ia tidak mau bergabung dengan klub London utara tersebut setelah klub Premier League melakukan pendekatan awal dengan klub La Liga tersebut.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Kounde ingin bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions sedangkan Spurs hanya akan bermain di kompetisi baru Liga Konfrensi UEFA yang dianggap sebagai kompetisi kasta ketiga di Eropa.

Manajer anyar The Lilywhites, Nuno Espirito Santo berharap sang pemain membuka peluang untuk memulai tantangan baru di Inggris akan tetapi saat ini mereka akan mencari target lainnya. Sang defender masih ingin opsinya terbuka, dengan Manchester City dan Chelsea juga sedang mencarai bek baru, sedangkan Real Madrid juga demikian jika Raphael Varane hengkang.

Sementara Sevilla bersiap menerima tawaran untuk servis pemain 22 tahun tersebut di kisaran 65-70 Juta Euro yang hanya terpaut sedikit dengan klausa rilis defender asal Perancis tersebut karena pihak klub ingin kejaiban datang di bursa transfer kali ini menjelang musim 2021/22.

Artikel Tag: Kounde, Tottenham, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-sevilla-jules-kounde-tolak-gabung-tottenham
509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini