Henderson Nilai Kemenangan Atas MU Sebagai Langkah Besar Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Rabu 27 Okt 2021, 22:12 WIB
Henderson Nilai Kemenangan Atas MU Sebagai Langkah Besar Liverpool

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Liverpool, Jordan Henderson percaya kemenangan bersejarah mereka melawan Manchester United merupakan "langkah maju yang besar".

Kemenangan 5-0 di Liga Premier pada akhir pekan lalu, melampaui rekor terbaik mereka sebelumnya di Old Trafford dari tahun 1936, dicapai dengan bantuan hat-trick Mohamed Salah, yang membuat jumlah golnya menjadi 15 dalam 12 pertandingan.

Liverpool telah mencetak 41 gol dalam 13 pertandingan di semua kompetisi, mencatatkan tujuh clean sheet dan tidak pernah gagal mencetak gol dalam pertandingan apa pun sejak 14 April saat mereka memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 22 pertandingan yang berlangsung hampir lima bulan.

Namun demikian, Henderson merasa cara kinerja mereka melawan musuh bebuyutan mereka ketika mereka unggul 4-0 di babak pertama dan mendominasi setiap area lapangan, sangat signifikan.

“Itu adalah hari yang baik. Performa luar biasa dari awal hingga akhir. Sebuah clean sheet, yang sangat penting bagi kami dan tentu saja beberapa gol yang luar biasa juga,” katanya kepada liverpoolfc.com.

“Jadi, hari yang sangat menyenangkan dan langkah maju yang besar. Kami klinis di depan gawang, yang membuat perbedaan.

“Dari awal hingga akhir, itu adalah performa yang sangat bagus. Saya pikir kami mengatur permainan dengan baik di babak kedua.

“Tentu saja, sulit bagi mereka ketika mereka bermain dengan 10 pemain (setelah kartu merah Paul Pogba di awal babak kedua) dan sedikit lebih mudah untuk menjaga bola.

"Tapi bahkan sebelum itu saya pikir kami sangat bagus dalam menjaga bola dan mengatur permainan."

Artikel Tag: Liverpool, Jordan Henderson, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-nilai-kemenangan-atas-mu-sebagai-langkah-besar-liverpool
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini