Henderson: Dampak De Bruyne Bagi Liga Premier Harus Dapat Kredit

Penulis: Dwi Prima
Minggu 26 Jul 2020, 23:15 WIB
Henderson: Dampak De Bruyne Bagi Liga Premier Harus Dapat Kredit

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Kevin De Bruyne harus mendapat kredit dari Liga Premier, menurut Jordan Henderson, setelah mengalahkan gelandang Manchester City untuk penghargaan FWA Footballer of the Year.

Kapten Liverpool dipilih dibandingkan De Bruyne oleh Asosiasi Penulis Sepak Bola, setelah memimpin timnya meraih keberhasilan menjadi juara Liga Premier yang dominan serta Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub.

Sementara De Bruyne mungkin memiliki musim individu yang lebih mencolok dengan 13 gol dan 22 assist di semua kompetisi, meskipun City tidak begitu bagus sebagai tim.

Setelah mengalahkannya untuk penghargaan, Henderson sangat ingin memuji rekan lini tengahnya.

"Kevin pemain yang luar biasa," katanya. "Dia tumbuh sebagai pemain. Saya ingat mengawasinya ketika dia di Chelsea, itulah pertama kalinya saya melihatnya.

"Dia tampak seperti pemain yang istimewa saat itu dan dia terus tumbuh. Anda dapat melihat semua kerja keras dan keyakinan yang dia miliki."

De Bruyne tetap menjadi pemain paling menonjol di Liga Premier, dan dengan Sergio Aguero absen karena cedera, ia akan menjadi kunci harapan City di Liga Champions. Dia membuat dampak instan setelah pindah dari Wolfsburg pada 2015, dan Henderson berpikir dia adalah pemain yang terus menjadi lebih baik.

"Dia membaik setiap musim, dia terus menjadi lebih baik," tambah Henderson. "Saya tidak mengenalnya secara pribadi, tetapi dia memiliki rasa lapar dan keinginan untuk terus meningkat dan bekerja sekeras yang dia bisa."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jordan Henderson

815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini