Hauge Tunggu Pertemuan Dengan AC Milan, Pilihan Pioli Cukup Jelas

Penulis: Nur Afifah
Senin 12 Jul 2021, 00:35 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jens Petter Hauge dikabarkan tengah menunggu pertemuan dengan AC Milan terkait masa depannya dan Stefano Pioli tampaknya cukup jelas soal posisinya di tim.

Masa depan Hauge bersama Rossoneri saat ini tampaknya tengah tak menentu mengingat raksasa Serie A tersebut ternyata tak menutup peluang menjualnya secara permanen musim panas ini.

Selama 12 bulan, winger 21 tahun tersebut telah melakukan banyak kejutan dengan merampungkan transfer impian ke Milan dari Bodo/Glimt setelah bersinar pada laga kualifikasi Liga Europa. Setelah awalnya melejit dengan klub, ia justru semakin minim dimainkan seiring berjalannya musim kemarin.

Menurut kabar terkini dari MilanNews, pemain internasional Norwegia tersebut memang tengah menghadapi ketidakpastian terkait masa depannya. Ia didatangkan hampir genap satu tahun lalu dengan mahar hanya 5 juta euro atau Rp80 miliar dan sedang menunggu pertemuan dengan manajemen Rossoneri untuk mengetahui rencana mereka soal masa depannya.

Kendati demikian, tanda-tanda yang ada tidaklah terlalu bagus mengingat pilihan-pilihan Pioli cukup jelas, yakni tidak ada ruang bagi Hauge di tim dengan sang manajer sudah memiliki Ante Rebic dan Rafael Leao yang bisa diandalkan di sayap kiri lini serang Milan. Setelah belum genap 365 hari bersama klub, bintang muda berbakat tersebut terancam akan dijual musim panas ini jika ada tawaran menarik masuk, dengan manajemen kukuh ingin mencatat keuntungan modal dalam neraca keuangan mereka.

Artikel Tag: Hauge, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hauge-tunggu-pertemuan-dengan-ac-milan-pilihan-pioli-cukup-jelas
4295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini