Harry Maguire Mengaku Ingin Bermain Bersama Rio Ferdinand

Penulis: Yuni Winata
Kamis 07 Mei 2020, 18:45 WIB
Harry Maguire Mengaku Ingin Bermain Bersama Rio Ferdinand

Harry Maguire - Express

Berita Liga Premier: Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengaku ingin bermain bersama Rio Ferdinand, saat diminta untuk memilih dari beberapa nama mantan bek United.

Maguire bergabung dengan United pada musim panas lalu dari Leicester City. Sejak bergabung Maguire tampil impresif dan sudah mendapat kepercayaan untuk mengapteni United meskipun dia baru saja bergabung.

Dalam sesi tanya jawab dengan fans, salah satu fans meminta Maguire untuk memilih dari beberapa mantan bek United untuk bermain bersamanya.

Dan meski mengaku bahwa itu adalah pilihan sulit karena United memiliki banyak bek hebat, Maguire kemudian memilih pemain idolanya, Ferdinand.

“Saya pikir itu adalah pertanyaan sulit karena ada begitu banyak bek hebat yang pernah ada di klub ini, banyak yang saya idolakan dan saya tiru,” kata maguire.

“Saya akan memilih Rio Ferdinand.

“Saya selalu memuji Rio dan bagaimana saya mengidolakannya saat saya masih kecil.

“Saya mencoba membangun model permainan saya dengan menirunya, dan saya belajar banyak dari menyaksikannya, jadi saya akan memilih Rio.”

Ferdinand pernah menjadi kapten United selama 2 musim, sementara Maguire mendapat band kapten pada Januari lalu setelah kepergian Ashley Young ke Inter Milan.

Tentang posisinya sebagai kapten, Ferdinand mengaku bangga dan berterimakasih pada manajer United, Ole Gunnar olskjaer.

“Itu membuat saya sangat sangat bangga dan memberi saya kepercayaan diri untuk bermain,” jawab Maguire saat ditanya bagaimana perasaannya saat mendapat band kapten.

“Bos, Ole, menunjukkan kepercayaan besar pada saya dengan memberikan kesempatan itu, setelah saya baru berada di klub selama 3,4, atau 5 bulan.”

Artikel Tag: Rio Ferdinand, Harry Maguire, Manchester United

409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini