Harry Maguire: Butuh Dua Tahun Lagi Bagi MU Capai Level Top

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Sep 2021, 08:23 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Alex Morton)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, tak menampik bahwa di musim ini The Red Devils memiliki tekanan yang lebih besar untuk bisa merengkuh trofi. Namun Maguire menilai MU masih butuh waktu dua tahun lagi agar bisa mencapai level top.

Pada musim panas tahun ini, Manchester United kembali memperkuat skuat mereka dengan mendatangkan tiga pemain top baru ke Old Trafford yakni Jadon Sancho, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo. Kedatangan ketiga pemain tersebut diyakini banyak pihak bisa memperbesar peluang The Red Devils untuk menjadi juara di musim ini.

Harry Maguire mengklaim dalam beberapa musim terakhir Man United telah menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan, namun dirinya jugatak menampik bahwa MU di musim ini memiliki tekanan yang lebih besar untuk mengakhiri puasa trofi. Namun Maguire menilai United masih membutuhkan waktu selama dua tahun lagi untuk kembali ke level top mereka.

"Saya merasa bahwa dalam beberapa tahun terakhir kami telah berkembang pesat. Dari posisi kami dua tahun lalu hingga posisi kami sekarang dalam hal memenangi pertandingan, juga di dalam dan di luar lapangan," ujar Maguire dilansir dari Express.

"Anda bisa melihat bahwa kami ingin menguasai pertandingan, menciptakan banyak peluang, dan mencetak banyak gol."

"Jika kami bisa berkembang sama seperti yang kami lakukan dua tahun terakhir untuk dua setahun atau dua tahun lagi, kami akan mencapai level yang kami inginkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-butuh-dua-tahun-lagi-bagi-mu-capai-level-top
507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini