Harga Transfer Jadon Sancho Diklaim Tak Goyah Terlepas dari Pandemi Virus Corona

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Mei 2020, 21:30 WIB
Harga Transfer Jadon Sancho Diklaim Tak Goyah Terlepas dari Pandemi Virus Corona

Paul Ince dan Jadon Sancho (ManchesterEvening)

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince, meyakini bahwa Jadon Sancho masih layak memiliki nilai transfer sebesar 100 juta pounds walaupun tidak seiring dengan pasar global yang mengalami penurunan akibat pandemi virus corona.

Ia memprediksi bahwa nilai transfer para pemain akan mengalami penurunan, imbas dari sulitnya ekonomi di tengah pandemi virus Corona yang tak kunjung reda. Ia meyakini bahwa pemain yang sebelumnya bernilai 100 juta pounds atau 1,9 triliun rupiah akan mengalami penurunan hingga hanya bernilai 50 juta pounds.

Namun, hal itu tidak berlaku bagi Sancho, imbas dari penampilan impresif yang ditunjukkan oleh pemain muda asal Inggris itu bersama Borussia Dortmund. Manchester United juga disebut sangat tertarik untuk mendatangkan Sancho, demi mempertajam daya serangnya di musim depan.

“Seorang pemain yang bernilai 100 juta pounds sekarang mungkin hanya bernilai kurang lebih 50 juta pounds, dan pemain 50 juta pounds mungkin lebih banyak bernilai di wilayah 20-30 juta pounds,” kata Ince, dikutip dari Goal.

“Namun ada satu pemain yang Manchester United, dan Ed Woodward, mungkin akan mengubah pemikiran mereka adalah Jadon Sancho. Dia layak melanggar nilai transfer untuk itu. Dia cukup muda, masih berusia 20 tahun, belum begitu mapan sebagai pemain,” lanjutnya.

Di sisi lain, Ince juga menyarankan agar Manchester United untuk segera melakukan negosiasi transfer demi mendatangkan Sanco.

“Dia jelas pemain yang sangat berbakat, dan meskipun klub akan menghadapi negosiasi alot jika mereka ingin membelinya. Jika mereka [MU] memiliki kesempatan untuk mendatangkannya, akan sangat bodoh jika mereka tidak melakukannya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Ince, Jadon Sancho, Manchester United

472  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini