Harga Jual Turun, Arsenal Pimpin Pengejaran Arkadiusz

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 01 Jun 2020, 20:00 WIB
Harga Jual Turun, Arsenal Pimpin Pengejaran Arkadiusz

Arkadiusz Milik. (Foto: Getty Images)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan tengah memimpin perlombaan untuk mendatangkan penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, pada jendela transfer musim panas ini. Pemain internasional Polandia itu dikaitkan dengan Juventus, tetapi klub tidak mengizinkannya untuk menetap di Serie A.

Penyerang berusia 26 tahun itu kabarnya ingin menggagalkan klub setelah menolak untuk memperpanjang kontraknya di San Paolo, yang akan berakhir pada musim panas 2021. Pesaing Napoli di Serie A, Juventus, menjadi salah satu klub yang tertarik untuk mendaratkan Milik.

Tetapi menurut pemberitaan surat kabar asal Italia, La Repubblica, Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis tidak akan mengizinkan Milik untuk pergi ke sesama klub Italia. Dia dikatakan bersedia melakukan apa saja untuk mencegah Milik bergabung dengan Juventus, bahkan siap untuk menerima tawaran di bawah 45 juta poundsterling yang sebelumnya mereka inginkan.

Sejumlah klub Premier League dikatakan tergoda untuk memboyong penyerang internasional Polandia itu, tetapi La Repubblica mengklaim bahwa Arsenal adalah tim yang berada di barisan paling terdepan.

Milik bisa menggantikan salah satu dari dua penyerang utama Arsenal saat ini, Pierre-Emerick Aubameyang atau Alexandre Lacazette, yang banyak dirumorkan akan meninggalkan Emirates Stadium musim panas ini.

Milik memperkuat Napoli sejak 2016 setelah didatangkan dari raksasa Belanda, Ajax Amsterdam. Sejauh musim 2019-20, pemain kelahiran Tychy itu telah mengemas 12 gol dalam 22 penampilan untuk pasukan Gennaro Gattuso.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Arsenal, Napoli, transfer

818  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini