Hanya Keajaiban Yang Bisa Selamatkan Simone Inzaghi di Inter

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 05 Apr 2023, 14:15 WIB
Simone Inzaghi,

Simone Inzaghi/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sorotan terhadap Simone Inzaghi makin tajam setelah Inter Milan dikalahkan Fiorentina di San Siro. Hanya keajaiban yang bisa menyelamatkan posisinya.

Nerazzurri telah menderita dua kekalahan beruntun. Setelah kalah 0-1 dari Juventus sebelum jeda internasional, mereka kembali kalah dari Fiorentina. Nerazzurri pun hanya mengumpulkan tiga poin dari lima pertandingan Serie A.

Inter sekarang juga mencatat angka kekalahan double digit di liga musim ini dan belum pernah kalah 10 kali selama satu musim penuh sejak musim 2016-17 di bawah Frank De Boer dan Stefano Pioli.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa waktu terus berjalan untuk Simone Inzaghi, dimana dia dituntut untuk mengumpulkan lebih banyak hasil positif sebagai syarat tetap memimpin Inter di musim depan.

Media Italia itu mengklaim bahwa Simone Inzaghi dan Inter memiliki tiga pertandingan dalam tiga kompetisi berbeda yang akan datang dalam waktu 10 hari untuk menyelamatkan musim mereka.

Ujian penting melawan Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia telah usai, dimana nerazzurri berhasil menahan imbang Juve 1-1 di Allianz Stadium. Hasil yang cukup menggembirakan, meski belum benar-benar aman.

Selanjutnya Inter akan mengunjungi Salernitana dalam lanjutan laga Serie A. Ini akan jadi laga penting, mengingat rekor buruk Inter di musim ini saat bermain di luar San Siro. Bahkan mereka sempat kalah 1-0 dari Genoa di Renato Dall'Ara.

Setelah itu mereka akan mendapat ujian di leg pertama babak perempat final Liga Champions melawan Benfica. Lagi-lagi ini ujian berat, mengingat penampilan Inter yang angin-anginan, bahkan cenderung mengandalkan keberuntungan.

Artikel Tag: Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hanya-keajaiban-yang-bisa-selamatkan-simone-inzaghi-di-inter
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini