Hansi Flick Setujui Barcelona untuk Datangkan Pemenang Piala Dunia

Penulis: Senja Hanan
Jumat 24 Mei 2024, 11:25 WIB
Hansi Flick Setujui Barcelona untuk Datangkan Pemenang Piala Dunia

Hansi Flick Setujui Barcelona untuk Datangkan Pemenang Piala Dunia

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meski belum bisa dikonfirmasi secara resmi, FC Barcelona tampaknya akan menunjuk Hansi Flick sebagai manajer barunya.

Blaugrana masih harus memikirkan kepergian Xavi Hernandez, tetapi segala sesuatunya berjalan positif sejauh menyangkut Flick, dengan ahli taktik asal Jerman itu akan menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi kontrak ketiga.

Faktanya, SPORT melaporkan bahwa Hansi Flick sudah mencapai kesepakatan dengan direktur olahraga Barcelona Deco mengenai rencana transfer klub dan area yang perlu diperkuat.

Memang, mantan manajer Bayern Munich itu diketahui telah memberikan 'OK' kepada Barcelona untuk mengontrak Guido Rodriguez dari Real Betis di musim panas. Pemenang Piala Dunia asal Argentina itu diyakini telah mencapai kesepakatan lisan untuk bergabung dengan Blaugrana sebagai agen bebas ketika kontraknya dengan Real Betis berakhir pada musim panas. Namun, sang gelandang ingin agar situasi manajerial diselesaikan dan memastikan bahwa siapa pun yang akan menggantikan Xavi masih menginginkannya di klub sebelum menandatangani kontrak.

Kini, Flick nampaknya sudah memberikan restunya agar Barcelona bisa terus mendatangkan pemain inden asal Amerika Selatan tersebut. Meskipun perekrutan Guido Rodriguez tampaknya sudah selesai, Barcelona akan mencari gelandang pivot berkualitas lainnya di musim panas untuk memastikan kedalaman posisinya.

Selain itu, pemain sayap kiri baru juga akan direkrut dan meskipun target telah diidentifikasi, kesepakatan akhir akan bergantung pada situasi ekonomi klub. Sebab masih ada sejumlah nama yang telah jadi bidikan tim asal Catalan.

Artikel Tag: Guido Rodriguez, hansi flick, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hansi-flick-setujui-barcelona-untuk-datangkan-pemenang-piala-dunia
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini