Hadapi Mantan, Ander Herrera Tak Akan Main Setengah Hati

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Okt 2020, 13:45 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera.

Ander Herrera (Foto: UEFA - Handout)

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, menegaskan bahwa dirinya tidak akan main setengah hati saat menghadapi Manchester United dini hari nanti. Herrera bahkan menargetkan untuk membawa Les Parisiens meraih kemenangan.

Ander Herrera akan menghadapi sebuah laga emosional saat Paris Saint-Germain menjamu Manchester United di Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari WIB. Penyebabnya tentu saja karena pemain asal Spanyol itu merupakan salah satu mantan penggawa The Red Devils yang musim panas tahun lalu memutuskan untuk melanjutkan karier bersama PSG.

Herrera yang juga menjadi bagian tim saat Man United menyingkirkan PSG secara dramatis di babak 16 besar Liga Champions musim 2018/19 yang lalu buka suara terkait pertemuannya dengan sang mantan. Herrera menegaskan bahwa dirinya tidak akan bermain setengah hati saat menghadapi Setan Merah.

"Tentu saja saya bahagia menjadi bagian dari kemenangan yang diraih di Parc des Princes. Saat itu kami tak memiliki banyak harapan [untuk lolos ke babak selanjutnya] karena kami memiliki begitu banyak pemain yang cedera. Namun kami bisa bermain bagus dan akhirnya meraih kemenangan. Sekarang saya merupakan pemain Paris Saint-Germain dan saya akan memanfaatkannya sebaik mungkin," ujar Herrera dilansir dari laman resmi klub.

"Jika saya tampil di laga ini, saya akan bermain sebagai pemain PSG dan dalam pikiran saya hanya memiliki satu tujuan yakni memenangkan pertandingan. Tanpa kehadiran suporter tentu suasananya akan berbeda, namun saya akan tetap berjuang bagi tim saya saat ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, Manchester United

653  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini