Hadapi Huddersfield, Arsenal Harap-Harap Cemas dengan Cedera Para Pemain

Penulis: Fery Adysh
Jumat 07 Des 2018, 16:00 WIB
Hadapi Huddersfield, Arsenal Harap-Harap Cemas dengan Cedera Para Pemain

Aaron Ramsey. Foto: Getty Images

Berita Liga Inggris: Unai Emery mengatakan Arsenal masih menunggu konfirmasi tentang tingkat cedera yang diderita Rob Holding dan Aaron Ramsey menjelang pertandingan melawan Huddersfield.

Holding ditarik keluar sembilan menit menjelang paruh pertama berakhir dalam hasil imbang 2-2 di Old Trafford pada Kamis (6/12) dini hari WIB, sementara Ramsey diganti di awal babak kedua.

Selepas pertandingan, Emery mengatakan Holding menderita cedera lutut yang serius, dan sekarang bos Arsenal itu memastikan Holding berada pada situasi yang tidak terlihat bagus.

"Kami sedang menunggu, klub dan para dokter akan melihat keadaannya dan memberi kami komunikasi tentang ini. Saat ini pemberitaanku tidak bagus, tapi kami perlu konfirmasi," kata Emery.

Sementara itu, Emery mengatakan Ramsey mengalami masalah yang lebih ringan tetapi tidak yakin apakah gelandang Wales itu akan tersedia untuk pertandingan melawan Huddersfield akhir pekan ini.

"Ini cedera yang berbeda, ini lebih kecil dari Rob. Besok kami akan melakukan latihan terakhir sebelum pertandingan. Ini adalah saat di mana kita bisa tahu siapa saja para pemain yang akan baik-baik saja atau tidak untuk hari Sabtu."

Kapten klub Laurent Koscielny berpeluang tampil di Emirates Stadium akhir pekan ini, tetapi Mesut Ozil dipastikan akan kembali beristirahat karena cedera punggung.

"Koscielny mungkin berada di antara 18 pemain untuk pertandingan Sabtu, atau mungkin dia bisa bermain melawan Qarabag di Liga Europa. Dia bekerja dengan kinerja yang hebat dalam pelatihan dan dia bermain di tim U-23 dengan perasaan yang baik.

"Dia [Ozil] cedera punggung. Hari ini dia bekerja dengan fisio kami, berlari dan menyentuh bola. Kami akan melihat kapan dia bisa kembali bergabung dengan kami," tutup Emery.

Artikel Tag: Aaron Ramsey, Rob Holding, Arsenal

463