banner babe

Hadapi Genk, Liverpool Tanpa Alexander-Arnold dan Matip

Penulis: Dwi Prima
Selasa 22 Okt 2019, 22:04 WIB
Hadapi Genk, Liverpool Tanpa Alexander-Arnold dan Matip

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mohamed Salah kembali berlatih dengan Liverpool menjelang pertemuan Liga Champions dengan Genk pada hari Rabu (23/10) setelah cedera pergelangan kaki.

Namun, duo defensif Trent Alexander-Arnold, yang bersama dengan Salah adalah salah satu dari tujuh wakil Liverpool yang disebutkan dalam daftar nominasi Ballon d'Or, dan Joel Matip tetap di rumah masing-masing karena sedang sakit dan cedera lutut.

Salah tidak dimainkan saat Liverpool melawan Manchester United di laga lanjutan Liga Premier karena ia gagal pulih dari cedera yang dideritanya sebelum jeda internasional, setelah mendapat tekel keras dari pemain Leicester Hamza Choudhury.

Jurgen Klopp mengatakan pemain internasional Mesir itu tidak dapat berlatih dengan skuatnya setelah Liverpool bermain imbang 1-1 pada hari Minggu (20/10) di Old Trafford, tetapi ia sekarang siap untuk tampil di Luminus Arena di Belgia.

Salah telah menjadi starter dalam delapan pertandingan Liga Premier Liverpool sebelumnya dan kembalinya ke latihan juga datang menjelang pertandingan liga The Reds melawan Tottenham pada akhir pekan ini.

Selain Alexander-Arnold dan Matip, Xherdan Shaqiri tetap absen karena saat ini, ia masih menjalani perawatan di Swiss karena cedera betis yang ia dapatkan dalam latihan bulan lalu.

Juara Liga Champions Liverpool berada di urutan kedua di Grup E jelang pertandingan tandang menghadapi Genk setelah mereka merespons kekalahan pada pertandingan pembuka di Napoli dengan kemenangan 4-3 melawan Salzburg.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Trent Alexander-Arnold

949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini