Habiskan Masa Libur di Malang, Kiper Persita Rindu Suasana Latihan

Penulis: Dayat Huri
Jumat 10 Apr 2020, 01:00 WIB
Habiskan Masa Libur di Malang, Kiper Persita Rindu Suasana Latihan

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitranto/foto dok Liga Indonesia

Berita Liga 1 Indonesia: Menghabiskan masa libur di kampung halamannya di Malang, kiper Persita Tangerang Annas Fitranto mengaku rindu dengan suasana latihan tim dan atmosfir pertandingan Liga 1 Indonesia 2020.

Selama berada di rumah, Annas Fitranto tetap melakukan latihan secara mandiri. Baginya tetap berbeda suasana latihan di rumah dengan di lapangan. Dia mengaku jika selama libur kompetisi akibat pandemi virus Corona atau Covid-19 ini tim pelatih Persita Tangerang memberi tugas pada setiap pemain untuk melakukan individual training dan disetorkan dalam bentuk video.

"Iya sedang di Malang ini. Sejauh ini saya masih di rumah saja dan latihan karena ada tugas setor video latihan," terang Annas seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Mantan penjaga gawang Perseru Serui itu menyebut, libur kompetisi kali ini baginya tidak enak. Annas Fitranto mengaku mulai merindukan latihan bersama rekan-rekannya di lapangan. Apalagi selama berada di rumah, Anas tidak bisa kemana-mana untuk menghindari penyebaran virus membuatnya mulai merasakan bosan.

"Iya libur seperti saat ini tidak enak, karena bukan libur akhir kompetisi. Libur karena ada wabah Covid ini. Jadi di rumah saja tidak bisa kemana-mana juga, kangen dengan suasana di lapangan latihan bareng teman-teman. Tentunya semua sama, rindu pada pertandingan," jelasnya.

Pandemi Covid-19 yang kini tengah melanda Indonesia memang membuat kompetisi sepak bola tanah air dihentikan sementara waktu. PSSI selaku induk organisasi sepak bola memutuskan penghentian liga sampai dengan 29 Mei. Dan apabila penyebaran Covid-19 tidak semakin parah, liga akan kembali digulirkan setelah 1 Juli 2020.

Artikel Tag: Liga 1, persita tangerang, annas fitranto

647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini