Gundogan Ingin Man City Bangkit di Laga Kontra Dinamo Zagreb

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Des 2019, 05:45 WIB
Gundogan Ingin Man City Bangkit di Laga Kontra Dinamo Zagreb

Ilkay Gundogan (Foto: Denis Lovrovic/AFP via Getty Images)

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, menginginkan timnya untuk bangkit dan meraih kemenangan pada laga kontra Dinamo Zagreb dini hari nanti. Gundogan menilai kemenangan akan menjadi obat paling mujarab bagi The Cityzens yang baru saja menerima hasil mengecewakan di Derby Manchester.

Pada akhir pekan lalu, Manchester City menelan kekalahan menyakitkan saat menjamu tival sekota mereka, Manchester United. Pada laga bertajuk Derby Manchester tersebut, City secara mengejutkan tumbang dengan skor tipis 2-1.

Tak mau larut dalam kekecewaan, Gundogan lantas meminta timnya untuk bangkit dan meraih kemenangan saat tandang ke markas Dinamo Zagreb pada matchday keenam Grup C Liga Champions, Kamis (12/12) dini hari WIB. Terlebih Gundogan ingin City yang sudah memastikan lolos ke babak 16 besar ingin mengakhiri fase grup dengan penuh gaya.

"Besok merupakan tantangan baru di kompetisi yang berbeda. Permainan dimulai lagi dari nol. Ini tentang diri kami sendiri di mana kami harus bisa menunjukkan kinerja yang baik di atas lapangan serta mencoba untuk meraih kemenangan," buka Gundogan dilansir dari laman resmi klub.

"Saya sangat senang kami sudah memastikan diri ke fase gugur. Namun kami masih memiliki tanggung jawab di mana kami harus tetap menampilkan permainan terbaik di laga esok."

"Besok, kami ingin menampilkan permainan terbaik untuk meraih kemenangan. Semoga kami bisa melakukan hal itu."

"Tentu saja ada sedikit rasa kurang percaya diri usai kehilangan satu pertandingan. Terlebih saat Anda menyadari bahwa Anda tidak bermain sebaik yang biasa ditampilkan. Tapi saya pikir secara mental kami adalah tim yang kuat. Kami memiliki kualitas unutk bisa menunjukkan permainan terbaik di setiap pertandingan."

"Setelah menjalani dua musim yang hebat, tentu akan sulit untuk melakukannya sebanyak tiga kali secara berturut-turut. Namun inilah tantangannya. Jika Anda ingin tetap berada di puncak, maka Anda harus bisa menunjukkan permainan sepakbola yang baik di setiap musim."

"Satu-satunya jalan untuk melewati masa-masa sulit adalah dengan tetap bersatu. Setiap pemain harus memiliki rasa tanggung jawab guna mencapai level terbaik mereka. Semakin cepat kami mencoba, semakin cepat pula kami berhasil. Ini tantangan, dan kami akan menerimanya," tutup Gundogan.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Dinamo Zagreb, liga champions

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini