Gueye Tinggalkan PSG, Klub Liga Inggris Ini Bisa Jadi Tujuannya

Penulis: Dwi Prima
Jumat 20 Mei 2022, 05:37 WIB
Gueye Tinggalkan PSG, Klub Liga Inggris Ini Bisa Jadi Tujuannya

Idrissa Gueye / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Tottenham Hotspur telah memulai kontak dengan Paris Saint-Germain (PSG) mengenai kemungkinan transfer Idrissa Gueye, menurut laporan media Spanyol yakni TodoFichajes.

Manajer Spurs, Antonio Conte mencari pemain untuk memperkuat posisi lini tengah defensif dan memandang gelandang Senegal itu cocok bagi timnya.

Gueye bergabung dengan Parisians pada 2019 dari Everton tetapi tidak tampil mengesankan. Dia gagal untuk mendapatkan tempat awal di skuat mereka, hanya menjadi starter dalam 18 pertandingan di Ligue 1 musim ini.

Ini bisa mendorongnya untuk mencari padang rumput yang lebih baru, meskipun memiliki satu tahun lagi di kontraknya dengan juara Ligue 1.

Tottenham telah membuat minat mereka diketahui dan sedang dalam diskusi dengan PSG untuk kemungkinan transfer sebesar 15 juta euro.

Dia pernah bermain di Liga Premier sebelumnya - dengan Aston Villa di musim 2015-16 dan tiga tahun berikutnya di Everton. Dia membuat 134 penampilan di kompetisi papan atas Inggris, mencetak tiga gol dan membuat enam assist.

The Lilywhites percaya pengalaman ini akan membantunya menyesuaikan diri dengan kehidupan di Inggris tanpa banyak kesulitan. Namun, ini bukan pertama kalinya dia diperkirakan akan kembali ke Inggris.

Gueye dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea hanya enam bulan setelah transfer senilai 30 juta poundsterling ke PSG. Menurut The Sun, Manchester United dan Wolverhampton Wanderers juga tertarik pada gelandang itu pada tahun berikutnya.

Sesuai laporan lain dari The Sun, sang gelandang juga nyaris pindah ke Newcastle United musim panas lalu, yang bisa kembali untuk mendapatkan tanda tangannya musim panas ini.

Artikel Tag: Idrissa Gueye, PSG, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gueye-tinggalkan-psg-klub-liga-inggris-ini-bisa-jadi-tujuannya
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini