banner babe

Guendouzi Anggap Dua Pemain Arsenal Ini sebagai Kakaknya

Penulis: Fery Adysh
Senin 19 Agu 2019, 22:00 WIB
Guendouzi Anggap Dua Pemain Arsenal Ini sebagai Kakaknya

Matteo Guendouzi. (Foto: Getty Images)

Berita Liga Inggris: Gelandang Arsenal, Matteo Guendouzi, mengakui bahwa rekan satu timnya Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette telah memperlakukannya seperti saudara kandung.

Guendouzi bergabung dengan Arsenal dari klub Prancis, Lorient, pada 2018 lalu dan merupakan salah satu anggota termuda dari skuat tim utama Unai Emery, di mana ia baru berusia 20 tahun pada April.

Gelandang Prancis U-21 tersebut tampil cukup baik dalam mengawal lini tengah The Gunners tetapi masih menyesuaikan diri dengan kehidupan di Inggris, dan rekan-rekannya yang bisa berbahasa Prancis sangat membantunya untuk bisa berbaur.

Aubameyang dan Lacazette adalah dua pemain Arsenal yang paling berpengaruh, dan Guendouzi mengakui bahwa duet penyerang The Gunners itu telah mempermudah tahun pertama hidupnya di London.

Berbicara kepada Canal Football Club, Guendouzi mengatakan: "Dia [Aubameyang] memberi saya sedikit tepukan di bahu kiri saya setiap pagi, dengan koleganya di lini serang, Lacazette. Mereka sangat penting bagi saya.

"Mereka seperti dua kakak sejak saya tiba di sini, mereka membuatnya sangat mudah bagi saya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Mereka adalah orang-orang super."

Guendouzi mencatatkan 48 penampilan untuk Arsenal di semua kompetisi musim lalu, dan ia telah mengisi starting XI Emery untuk dua pertandingan Premier League musim ini. Dan setelah meraih enam poin, Guendouzi berharap Arsenal bisa bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar.

"Kami jelas memiliki skuat yang lebih baik dari pada musim lalu dengan pemain besar musim panas ini," tambahnya. "Kami memegang semua kartu untuk memiliki musim yang hebat dan finis di peringkat empat teratas untuk dapat bermain di Liga Champions musim depan."

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette, Arsenal

2862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini