Guardiola Hanya Ingin Datangkan Dua Pemain ini

Penulis: Demos Why
Rabu 12 Jun 2019, 08:20 WIB
Guardiola Hanya Ingin Datangkan Dua Pemain ini

Pep Guardiola (Foto: Michael Regan/Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan tak akan terlalu banyak melakukan perombakan tim di bursa transfer musim panas tahun ini. Kabarnya sang manajer hanya mau mendatangkan dua pemain saja.

Manchester City pada musim 2018/19 mampu meraih prestasi yang membanggakan, pasalnya mereka menjadi tim Inggris pertama yang mampu merengkuh treble domestik. Menyambut musim 2019/20, The Cityzens diwartakan tak akan melakukan banyak perubahan dalam skuatnya.

Dilansir dari Manchester Evening News, City kabarnya tak akan mendatangkan pemain baru untuk mengisi lini serang mereka. Maklum saja, saat ini armada Guardiola telah disesaki sederet pemain depan berkualitas seperti Sergio Kun Aguero, Gabriel Jesus, Raheem Sterling, Leroy Sane, dan Riyad Mahrez. Dengan komposisi lini depan seperti itu, The Sky Blues memang tak membutuhkan tenaga baru.

Guardiola justru tertarik untuk membenahi lini tengah mereka dengan membidik gelandang Atletico Madrid, Rodri, pada musim panas tahun ini. Bahkan demi mewujudkan transfer tersebut, pihak City menawarkan paket gaji menggiurkan kepada Rodri yakni sekitar 8 juta poundsterling per tahun.

Satu pemain lagi yang ingin didatangkan oleh Guardiola adalah bek tengah Leicester City, Harry Maguire. Bek berpaspor Inggris itu akan diplot sebagai pengganti Vincent Kompany yang memutuskan pensiun dan menjadi manajer Anderlecht. Terlebih City juga berpotensi kehilangan Nicolas Otamendi yang saat ini menjadi rebutan Paris Saint-Germain, Juventus, dan Atletico Madrid.

Namun keinginan City untuk mendapatkan servis Maguire terkendala nilai transfer yang dipatok oleh The Foxes yang menginginkan mahar 90 juta poundsterling.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Rodri, Hary Maguire, Manchester City

9123  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini