Grujic Kabarkan Kondisi Terkini Milinkovic-Savic Jelang vs Kamerun

Penulis: Vina Enza
Senin 28 Nov 2022, 06:48 WIB
Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Marko Grujic memberikan kabar terkini mengenai kondisi gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic menjelang pertandingan kedua timnas Serbia di Piala Dunia melawan Kamerun yang akan berlangsung pada Senin (28/11) sore WIB.

Gelandang 27 tahun, Sergej Milinkovic-Savic bermain penuh selama 90 menit di pertandingan pembuka Serbia di Piala Dunia 2022 melawan Brasil di mana mereka ditaklukkan dengan skor 2-0. Pemain bintang Lazio tersebut tidak banyak berperan di pertandingan tersebut dan gagal bersinar di turnamen akbar sepak bola dunia tersebut dan membuatnya kecewa setelah pertandingan berakhir.

Di pertandingan tersebut sang gelandang mengalami cedera setelah pelanggaran keras yang dilakukan oleh pemain lawan yang membuat timnya sedikit khawatir menjelang pertandingan melawan Kamerun. Namun demikian rekan satu timnya, Marko Grujic nampak tenang seraya menjelaskan kondisi sang gelandang.

“Untuk Sergej dan cedera yang dialaminya bukan ranah kami untuk memikirkannya, menurut saya semua orang akan melakukan segalanya untuk memastikan ia baik-baik saja,”jelasnya seperti dikutip LazioNews24.

“Kami tahu betapa berartinya Sergej bagi timnas, kami harap segalanya akan berjalan dengan baik.”

Gelandang Lazio tersebut telah berpengalaman di level internasional dengan menorehkan 37 caps bersama timnas sejak debutnya pada November 2017, ia telah menyumbangkan enam gol serta tujuh assist dan menjadi salah satu pemain cemerlang di skuat Serbia. Saat ini mereka dalam tekanan setelah kekalahan di laga perdana kontra Brasil menjelang laga kedua melawan Kamerun.

Artikel Tag: Milinkovic-Savic, Serbia, Lazio, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/grujic-kabarkan-kondisi-terkini-milinkovic-savic-jelang-vs-kamerun
946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini