Tudor Dipusingkan Dengan Pilihan Skuat Lazio Jelang vs Monza

Penulis: Vina Enza
Rabu 01 Mei 2024, 18:11 WIB
Tudor pusing karena provedel kembali

Ivan Provedel (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Lazio, Igor Tudor dikabarkan menghadapi dilema terkait pilihan skuatnya setelah kiper utama Ivan Provedel akhirnya kembali berlatih menjelang pertandingan melawan Monza di lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Sabtu (04/05) waktu setempat.

Kiper Lazio, Ivan Provedel akhirnya kembali berlatih dengan timnya yang membuat Igor Tudor menghadapi dilema dalam pemilihan skuatnya menjelang pertandingan Sabtu nanti melawan Monza.

Pemain 30 tahun tersebut merupakan penjaga gawang pilihan pertama di Elang Ibukota sejak direkrut dari Spezia di musim panas 2022 lalu. Dia juga telah menjadi salah satu pemain reguler di timnas Italia, meski sebagai pelapis Gianluigi Donnarumma. Akan tetapi ia baru saja menepi selama 45 hari terakhir karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Namun untungnya bagi The Aquile, Christos Mandas yang menggantikan posisinya bisa diandalkan, pemain asal Yunani tersebut telah menunjukkan penampilan solid dan mendapatkan pujian dari pelatih barunya di awal kedatangannya di Formello.

Kabar terkini seperti dilansir Il Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Provedel telah kembali berlatih dengan rekan-rekan satu timnya yang lain pada Selasa kemarin. Pemain asal Italia tersebut bisa dipanggil saat laga tandang melawan Monza, situasi yang membuat Tudor dipusingkan terkait pilihan skuatnya. Pelatih asal Kroasia tersebut harus membuat keputusan apakan tetap mempercayai Mandas atau memanggil kembali Provedel ke starting line-upnya.

Lebih lanjut kabar menambahkan bahwa kemungkinan besar sang pelatih akan lebih memilih kiper asal Yunani untuk laga melawan Monza, sebelum kembali mengembalikan posisi Provedel saat Biancocelesti menjamu Empoli di akhir pekan selanjutnya.

Provedel telah menorehkan 38 penampilan di semua kompetisi musim ini, ia kebobolan 44 gol dan menorehkan 13 clean sheet. Sang kiper juga telah menyumbangkan satu gol atas namanya saat menyarangkan gol penyeimbang ke gawang Atletico Madrid di penyisihan grup Liga Champions.

Artikel Tag: Tudor, Lazio, Ivan Provedel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tudor-dipusingkan-dengan-pilihan-skuat-lazio-jelang-vs-monza
1824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini