Legenda Timnas Belanda Yakin Erik ten Hag Bakal 'Ditendang' MU

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Mei 2024, 19:55 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda timnas Belanda, Wesley Sneijder, mengaku sangat yakin Erik ten Hag di akhir musim ini akan kehilangan pekerjaannya sebagai manajer Manchester United.

Gagal total! Dua kata yang bisa menggambarkan kiprah Manchester United pada musim ini. Usai gagal mempertahankan trofi juara Piala Liga Inggris, MU juga tak bisa berbuat banyak di babak penyisihan grup Liga Champions dengan menempati juru kunci di klasemen akhir.

Tak sampai disitu, mereka juga hampir pasti akan gagal finis di peringkat empat besar untuk mengamankan tiket ke Liga Champions. Kini, satu-satunya jalan untuk menyelamatkan musim mereka adalah mengamankan tiket ke Liga Europa.

Ada dua cara bagi MU untuk melakukan itu. Pertama, mereka finis di peringkat kelima meski harus bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Newcastle United. Kedua, mereka memenangkan Piala FA meski harus menghadapi Manchester City di laga finan nanti.

Terlepas dari semua skenario tersebut, namun Wesley Sneijder menilai Erik ten Hag telah gagal mengangkat performa MU, Menurut Sneijder, sudah saatnya bagi Ten Hag untuk meninggalkan Old Trafford.

"Tentu saja dia sudah tahu bahwa dia harus pergi," ujar Sneijder di Veronica Offside.

"Namun dia tidak akan pergi sendirian. Jika saya jadi dia, saya akan duduk di sana dengan nyaman (sampai dipecat)."

"Haruskah saya beritahu Anda di mana kesalahanTen Hag? Pada hari ia memutuskan untuk bertikai menghadapi Cristiano Ronaldo."

"Di situlah dia mulai kehilangan semua rasa hormat. Ia mengira segalanya akan berjalan baik untuknya, namun yang terjadi justru sebaliknya. Semua orang di ruang ganti bertanya-tanya apakah dia baik-baik saja dengan melakukan hal itu."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Wesley Sneijder

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-timnas-belanda-yakin-erik-ten-hag-bakal-ditendang-mu
311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini