banner babe

Griezmann Tak Sabar untuk Main Bareng Messi di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 14 Jul 2019, 11:30 WIB
Griezmann Tak Sabar untuk Main Bareng Messi di Barcelona

Antoine Griezmann sudah tak sabar untuk main bersama Lionel Messi (Image: Getty)

Berita Transfer: Striker baru Barcelona, Antoine Griezmann, mengatakan bahwa dirinya tidak sabar untuk segera mulai berlatih dan bermain bersama Lionel Messi di klub, mengatakan bahwa itu adalah kebahagiaan yang luar biasa untuknya.

Sang penyerang tim nasional Prancis ini mengakhiri kerja sama separuh dekade terakhirnya bersama Atletico Madrid setelah klausul rilis dalam kontraknya yang senilai 120 juta euro ditebus oleh La Blaugrana.

Meskipun masih ada kontroversi mengenai transfernya, Griezmann tetap fokus untuk tetap berlatih sebagai pemain dan hal yang bisa diberikan olehnya kepada klub raksasa Catalan.

Secara khusus, dia berbicara tentang sang peraih lima penghargaan Ballon d'Or, Messi, sebagai rekan setim yang paling dinantinya untuk berlatih dan bermain bersama di atas lapangan nanti.

"Saya menantikan kesempatan untuk menjumpai Messi setiap hari di kamp latihan," ucap Griezmann dalam situs resmi Barcelona. "Bermain bersamanya adalah suatu kebahagiaan yang luar biasa.

"Saya benar-benar menantikan kesempatan untuk bekerja sama dengan rekan-rekan setim yang baru dan juga bersama pelatih, dan bermain di Camp Nou, serta semoga juga memenangkan banyak hal."

Sang penyerang berusia 28 tahun ini diperkirakan akan dibawa dalam skuat Barcelona yang berangkat ke Jepang untuk menjalani tur pramusim, termasuk dengan pertarungan kontra jawara Liga Europa dan raksasa Premier League, Chelsea, pada tanggal 23 Juli mendatang dalam ajang bertajung Rakuten Cup, yang juga diikuti oleh klub yang dibela Andres Iniesta dan David Villa, Vissel Kobe.

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Barcelona, Lionel Messi

620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini