Granit Xhaka Segera Perpanjang Kontrak Empat Tahun di Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 03 Agu 2021, 20:00 WIB
Granit Xhaka berkomitmen pada Arsenal setelah batal pindah ke AS Roma

Granit Xhaka berkomitmen pada Arsenal setelah batal pindah ke AS Roma. (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Granit Xhaka diperkirakan akan menandatangani kontrak baru dengan Arsenal hingga Juni 2025 setelah batal bergabung dengan AS Roma musim panas ini.

Granit Xhaka disebut-sebut akan bergabung dengan tim asuhan Jose Mourinho awal musim panas ini, dan diklaim bahwa persyaratan pribadi sudah disepakati.

Tapi menurut pakar transfer Fabrizio Romano, kapten Swiss itu sekarang akan menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun dengan Arsenal setelah kepindahannya ke Roma gagal terwujud. Detail akhir masih harus disepakati antara kedua belah pihak.

Sebagaimana diketahui, The Gunners sebetulnya bersedia untuk melepas Xhaka jika Giallorossi memenuhi harga yang diminta di angka sekitar 15 juta pound sterling, tapi klub ibu kota Italia tidak berani menyanggupinya.

Kemudian, The Athletic mengklaim para pemimpin di Arsenal memutuskan untuk tidak membiarkan pemain berusia 28 tahun itu pergi setelah mempertimbangkan biaya untuk menemukan penggantinya dengan kualitas di dalam dan di luar lapangan yang dia bawa ke klub.

Dan dengan Thomas Partey menderita cedera lagi selama pertandingan persahabatan pramusim melawan Chelsea baru-baru ini, Mikel Arteta bisa mengandalkan kualitas dan kepemimpinan Xhaka untuk musim 2021-22.

Xhaka tampil menonjol untuk Swiss saat negaranya mencapai perempat final Piala Eropa 2020 musim panas ini, dan masih harus dilihat apakah mantan kapten The Gunners tersebut bisa meniru performanya di level klub.

Artikel Tag: Granit Xhaka, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/granit-xhaka-segera-perpanjang-kontrak-empat-tahun-di-arsenal
702  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini