Graham Potter Yakin Mykhaylo Mudryk akan Berkembang di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 12 Mar 2023, 23:30 WIB
Mykhaylo Mudryk mencatatkan assist pertamanya untuk Chelsea

Mykhaylo Mudryk mencatatkan assist pertamanya untuk Chelsea. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih kepala Chelsea, Graham Potter, mengapresiasi penampilan Mykhaylo Mudryk setelah pemain sayap itu ikut berkontribusi dalam kemenangan 3-1 atas Leicester City pada Sabtu (11/3) malam WIB.

Setelah beberapa pertandingan tidak menjadi pusat perhatian, pemain berusia 22 tahun itu tampil mengesankan di King Power Stadium dan menandai kembalinya dia ke starting line-up dengan sebuah assist.

Mykhaylo Mudryk adalah ancaman konstan bagi lini belakang Leicester City, beroperasi dalam peran yang lebih sentral dibandingkan dengan penampilan sebelumnya di mana dia terlihat menempati posisi sayap kiri.

Pemain Ukraina itu menikmati kesempatan yang datang kepadanya dan dia hampir mencetak gol jika margin yang bagus dari jebakan offside Brendan Rodgers tidak menangkapnya dengan tangan basah. Namun, Mudryk mendapatkan momennya kemudian saat dia memberi umpan kepada Mateo Kovacic, yang mengamankan tiga poin untuk Chelsea.

Berbicara dalam konferensi pers pascapertandingan, Graham Potter memberi saran kepada pemain berusia 22 tahun itu untuk menjadi lebih baik dan mengungkapkan mengapa dia akan sukses besar.

“Dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” kata pelatih asal Inggris itu. “Dia adalah pemain muda yang tidak memiliki banyak pengalaman, jadi setiap pertandingan dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

"Sikapnya fantastis, dia ingin membantu tim dan bekerja dengan tim. Saya senang dia mendapat assist dan membantu kami."

Mudryk sendiri bergabung dengan Chelsea dari Shakhtar Donetsk seharga 88 juta pound sterling pada Januari saat The Blues mengalahkan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangannya setelah pengejaran yang lama dari The Gunners.

Artikel Tag: Graham Potter, Mykhaylo Mudryk, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/graham-potter-yakin-mykhaylo-mudryk-akan-berkembang-di-chelsea
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini