Gonzalo Escalante Senang Dengan Kemajuan Lazio di Pramusim

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Agu 2021, 11:28 WIB
Escalante

Gonzalo Escalante (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Lazio, Gonzalo Escalante mengaku senang dengan kemajuan yang dibuat oleh timnya di sepanjang latihan pramusim pertama yang digelar di kamp Auronzo di Cadore yang berlangsung selama dua pekan lalu.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan media Italia, Lazio Style Channel, gelandang 28 tahun asal Argentina, Gonzalo Escalante mengomentari kinerja skuat Biancocelesti selama beberapa pekan berlatih di Auronzo di Cadore.

“Menurut saya ini adalah sesi latihan yang bagua untuk kami bahkan jika kami harus memahami permintaan pelatih namun kami telah melakukannya dengan baik,”ujar sang gelandang.

“Saya berhubungan baik dengan Sarri, semua orang mengenalnya.”

Eslante sepanjutnya membahas masa depannya dan rencana tim dalam bebarapa pekan mendatang.

“Saya ingin memberikan segalanya semampu saya di sini dan saya senang bisa bekerja dengannya.

“Setelah kembali ke Roma kami akan melakoni pramusim di Jerman, kami senang.”

Pemain 28 tahun asal Argentina tersebut yang dikontrak Lazio hingga 2024 mendatang direkrut dengan status bebas transfer musim panas lalu dari klub Spanyol, SD Eibar, musim lalu ia menorehkan 24 penampilan di Serie A dengan total bermain selama 716 menit.

Di periode tersebut ia menyumbangkan satu assist, pemain asal Argentina tersebut merampungkan 88,4% operannya musim lalu, dengan mencatatkan rata-rata tekel 3,46 per 90 menit, 1.11 intersepsi per 90 dan 2,84 penyapuan per 90. Akan tetapi hingga saat ini masih belum jelas apakah sang pemain akan dipertahankan atau akan dijual oleh klub ibukota Italia di musim panas ini.

Artikel Tag: Escalante, Lazio, pramusim

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gonzalo-escalante-senang-dengan-kemajuan-lazio-di-pramusim
1456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini