Goda Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan Gaji 173 Miliar

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Apr 2020, 07:50 WIB
Goda Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan Gaji 173 Miliar

Lautaro Martinez (Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images)

Berita Transfer: Raksasa La Liga, Barcelona, tampaknya masih belum mau menyerah dalam upaya mereka untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Kabarnya La Blaugrana akan menawarkan gaji dengan nilai fantastis.

Dalam beberapa pekan terakhir, Lautaro kerap dihubungkan dengan Barcelona. Pihak Barca sendiri diwartakan ingin mendatangkan Lautaro yang akan diproyeksikan sebagai pengganti bagi Luis Suarez.

Namun untuk mendatangkan Lautaro nyatanya bukan misi yang mudah. Pasalnya pihak Inter Milan dalam beberapa kesempatan telah menegaska tak akan melepas sang bintang ke klub lain dalam waktu dekat. Terlebih pihak Barca sendiri dikabarkan telah mengajukan tawaran kontrak yang nilainya jauh lebih rendah daripada milik Suarez.

Dilansir Goal, tak ingin buruannya lepas, Barcelona kabarnya akan menggunakan jurus terakhir untuk menarik minat Lautaro. Rencananya pihak Barca akan menawarkan kontrak jangka panjang dengan nilai 10 juta euro per tahun atau setara dengan 173 miliar rupiah. Nilai tersebut nyatanya juga masih rendah dari gaji milik Suarez namun hal itu terpaksa dilakukan karena Barca ingin tetap mematuhi aturan Financial Fair Play di mana mereka tak boleh menghabiskan pendapatan tahunan klub lebih dari 70 persen untuk membayar gaji pemain dan staf.

Ketertarikan Barcelona terhadap Martinez bukannya tanpa alasan. Pasalnya di sepanjang musim 2019/20, striker asal Argentina itu mampu tampil impresif dengan mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona

1567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini