Giuseppe Marotta Tak Akan Ikuti Langkah Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Jun 2021, 07:24 WIB
Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta.

Giuseppe Marotta. (Foto: Claudio Villa)

Berita Sepakbola: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, dikabarkan tidak akan mengikuti jejak Antonio Conte yang pergi meninggalkan Nerazzurri sepekan lalu. Kabarnya pihak klub akan menyiapkan kontrak baru demi memagari sang direktur dari incaran Juventus.

Giuseppe Marotta sendiri bergabung dengan Inter Milan pada Desember 2018 yang lalu usai kontraknya di Juventus berakhir. Kedatangannya ke San Siro lantas memberikan dampak yang sangat besar bagi Nerazzurri. Bahkan Marotta merupakan salah satu otak di balik keberhasilan Inter pada musim ini menjadi juara Serie A sekaligus mengakhiri penantian panjang mereka selama 11 tahun terakhir.

Namun belakangan, masa depan Marotta di Inter mulai dipertanyakan usai Antonio Conte memutuskan untuk berpisah pada pekan lalu. Para penggemar La Beneamata dikabarkan mulai khawatir lantaran Marotta diketahui memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Conte sejak keduanya sama-sama bekerja di Juve.

Dilansir dari Sport Mediaset, Inter kabarnya tak rela jika harus kehilangan Marotta pada musim panas tahun ini. Pada laporan tersebut presiden klub, Steven Zhang, diwartakan telah menyiapkan kontrak baru bagi Marotta dan direktur olahraga, Piero Ausilio. Kontrak baru tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa proyek yang dijalankan oleh Inter tetap ambisius dan kredibel meski tengah mengalami masalah keuangan.

Bukan hanya itu, kontrak baru tersebut juga diklaim sebagai salah satu upaya Inter memagari Marotta dari godaan Juventus yang kabarnya ingin memulangkannya ke kota Turin.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, Antonio Conte

1510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini