Giuseppe Bergomi Komentari Keinginan Inter Datangkan Paulo Dybala

Penulis: Demos Why
Rabu 15 Jun 2022, 04:04 WIB
Eks striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, memberikan komentar terkait kabar keinginan Nerazzurri untuk mendatangkan mantan striker Juventus, Paulo Dybala. Apa katanya?

Usai meninggalkan Juventus pada akhir musim 2021/22, Paulo Dybala langsung menjadi buruan beberapa klub besar di Eropa seperti Manchester United dan Barcelona. Namun dalam beberapa pekan terakhir, Dybala diwartakan menjadi incaran Inter Milan. Bahkan hal itu sudah diakui oleh CEO Inter, Giuseppe Marotta.

Namun untuk mendatangkan Dybala bukan perkara mudah. Pasalnya Inter diharuskan melepas salah satu pemain bintangnya untuk memangkas pengeluaran gaji pemain.

Menanggapi kabar tersebut, Giuseppe Bergomi mempertanyakan kemampuan Inter untuk menampung lima striker top sekaligus karena selain Dybala mereka juga memiliki keinginan untuk memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea. Akan tetapi jika Inter berhasil melakukannya [mendatangkan Dybala], dirinya mengaku sangat kagum.

"Saya ingin tahu apakah mungkin untuk menampung tiga pemain sekaliber Lukaku, Lautaro, dan Dybala, plus Correa dan Dzeko, tetapi jika Inter berhasil melakukannya, makasaya akanangkat topi," ujar Bergomi saat melakukan wawancara dengan Il Giornale.

"Secara taktis Dybala tidak perlu dipertanyakan lagi, tapi yang harus dicari tahu adalah kondisi fisiknya," pungkasnya.

Untuk mendatangkan Dybala, Inter kabarnya akan menumbalkan salah satu dari Milan Skriniar atau Alessandro Bastoni yang saat ini menjadi incaran beberapa klub top di benua biru sekaligus demi memangkas pengeluaran klub untuk gaji pemain.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Inter Milan, Giuseppe Bergomi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giuseppe-bergomi-komentari-keinginan-inter-datangkan-paulo-dybala
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini