Giliran Dimitar Berbatov yang Disemprot Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Mei 2022, 07:08 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan balasan terhadap kritikan yang diberikan oleh Dimitar Berbatov kepada skuat The Cityzens. Apa kata sang manajer?

Usai Manchester City disingkirkan secara dramatis oleh Real Madrid di babak semifinal Liga Champions, mereka mendapatkan kritikan dari berbagai pihak. Usai Patrice Evra menuding City tersingkir karena tak punya sosok pemimpin dalam skuat mereka, belakangan giliran Dimitar Berbatov yang menyebut City tak memiliki kepribadian.

Tak terima dengan kritikan yang diberikan Berbatov, Pep Guardiola lantas memberikan balasan. Guardiola menyebut Man City dalam beberapa tahun terakhir konsisten dengan karakter permainan mereka.

"Ini adalah karakter dan kepribadian yang sama dalam beberapa tahun terakhir ketika kami kalah di Madrid. Mantan-mantan pemain spesial seperti Berbatov dan Evra adalah tipe-tipe orang yang tidak berada di sana," ujar Guardiola seperti dilansi dari laman resmi Man City.

"Saya sudah bermain melawan mereka dan saya tidak melihat kepribadian saat United kalah dari kami di final Liga Champions. Masa sih Anda dicap tak punya karakter hanya karena kebobolan dua gol dalam satu menit setelah Anda punya banyak peluang mencetak gol?"

"Kami mencetak 19 gol dalam empat pertandingan liga terakhir. Kami memiliki kepribadian yang luar biasa dan hal-hal semacam ini."

"Maaf, tapi saya benar-benar tidak setuju. Kepribadian adalah apa yang sudah kami lakukan lima tahun terakhir dengan pertandingan setiap tiga hari di semua kompetisi," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giliran-dimitar-berbatov-yang-disemprot-pep-guardiola
1077  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini