Gian Piero Gasperini Tak Mau Anggap Remeh Kekuatan Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Nov 2021, 10:24 WIB
Manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini.

Gian Piero Gasperini. (Foto: Marco Rosi - SS Lazio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan Manchester United. Gasperini mengakui bahwa La Dea tak akan meremehkan kekuatan MU meski belakangan ini performa mereka sedang tak konsisten.

Atalanta akan menghadapi pertandingan yang sulit pada matchday keempat Grup F Liga Champions. Pasalnya mereka harus menjamu Manchester United di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Rabu (3/11) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, La Dea memiliki peluang untuk memetik kemenangan lantaran belakangan ini MU menunjukkan performa yang tak konsisten.

Namun Gian Piero Gasperini menolak untuk menganggap remeh lawannya tersbeut. Meski tak menampik bahwa MU sedang menunjukkan performa yang tak stabil, namun Gasperini menilai United tetap memiliki sederet pemain top berkualitas.

"Ketika kami bertemu Liverpool dan City, mereka berada puncak performa. Organisasi mereka bagus, solid, dan identitas yang kuat," ujar Gasperini dilansir dari Football Italia.

"Buat saya, United seperti tim yang sedang dibangun. Namun mereka mempunyai potensi hebat. Mereka memang tidak konsisten, tapi mereka tetap tim yang kuat."

"[Ole Gunnar] Solskjaer melakukan pekerjaannya dengan baik, meski United menduduki peringkat dua. United selalu punya potensi hebat, tapi selalu tidak konsisten. Walau begitu, mereka juga akan mencapai targetnya di Liga Primer."

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, La Dea menelan kekalahan secara dramatis dengan skor 3-2. Namun di laga ini, Gasperini memastikan timnya akan menunjukkan penampilan yang berbeda.

"Buat kami, ini pertandingan penting, tapi jika kami menang. Kami sadar membutuhkan enam poin dari tiga laga tersisa. Jadi ini pertandingan penting, bukan menentukan," ujarnya melanjutkan.

"Besok akan menjadi pertandingan yang berbeda dibandingkan sebelumnya di Manchester. Kami akan bermain di hadapan 70 ribu fans."

Pada kesempatan yang sama, Gasperini juga memuji kualitas Cristiano Ronaldo yang menjadi pahlawan kemenangan MU di pertemuan pertama kedua tim.

"Dia pesepakbola luar biasa, tapi semua orang sudah tahu dia. Dia bermain bagus di Manchester United, dan memberikan banyak di Serie A. Secara pribadi, saya menyesali keputusannya kembali ke Inggris, karena saya selalu berharap bisa menghadapi banyak pemain terbaik di Italia," pungkasnya.

Artikel Tag: Gian Piero Gasperini, Atalanta, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gian-piero-gasperini-tak-mau-anggap-remeh-kekuatan-man-united
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini