Gareth Bale Bangga dengan Prestasinya Bersama Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Jun 2022, 14:25 WIB
Winger Timnas Wales, Gareth Bale. (images: Getty)

Winger Timnas Wales, Gareth Bale. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale telah mengkonfirmasi niatnya untuk pindah setelah sembilan tahun di ibukota Spanyol ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni. Dia mengaku bangga dengan prestasinya bersama Real Madrid.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kontrak Bale akan berakhir pada musim ini. Setelah menjadi kapten Wales untuk tempat Piala Dunia pertama mereka sejak 1958, Bale mengisyaratkan dia hampir mengambil keputusan tentang masa depan klubnya, dengan serangkaian tawaran untuk pemain berusia 32 tahun itu.

Meskipun akhir yang positif untuk waktunya di Madrid, dengan gelar Liga Champions kelima, dua tahun terakhirnya di ibukota Spanyol didominasi oleh kontroversi. Liputan media negatif di Spanyol menciptakan citra miring tentang Bale dengan pemain sayap yang frustrasi dengan persepsi publiknya di Spanyol.

“Persepsi seperti itu telah mempengaruhi saya secara negatif," katanya, menurut laporan dari Diario AS.

“Orang-orang mengira saya sering bermain golf dan sebenarnya tidak. Orang-orang mengira saya sering cedera, tapi bukan itu masalahnya. Tapi itu sudah masa lalu. Ada saat-saat baik dan buruk, tapi itulah sepak bola.

“Sekarang saya punya waktu untuk memikirkan apa yang telah saya lakukan dan merenungkan apa yang telah saya lakukan dengan Real Madrid. Saya tidak merasa buruk setelah memenangkan lima Liga Champions bersama Madrid!”

Gareth Bale sekali lagi ditekankan pada rencananya untuk musim depan, menjelang Piala Dunia. Dengan tegas pemain berusia 32 tahun tersebut mengkonfirmasi bahwa pilihan akan dibuat setelah liburan bersama keluarga pada bulan ini.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-bale-bangga-dengan-prestasinya-bersama-real-madrid
561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini