Gareth Bale akan Dipertahankan Real Madrid?

Penulis: Rei Darius
Rabu 14 Agu 2019, 19:45 WIB
Gareth Bale akan Dipertahankan Real Madrid?

Gareth Bale mungkin akan dipertahankan oleh Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Kemungkinan Gareth Bale untuk bertahan di Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini meningkat secara drastis berdasarkan warta dari Marca.

Klub asal Tiongkok, Jiangsu Suning, sebelumnya telah mencapai kesepakatan personal untuk menggaet sang pemain tim nasional Wales pada akhir bulan Juli lalu, sebelum Los Blancos membatalkan transfer karena mereka tidak akan menerima mahar transfer untuk kepergiannya.

Sang penyerang sayap berulang tahun yang ke-30 pada bulan lalu dan kabarnya tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane pada musim kompetisi 2019/2020, yang juga terlihat dari betapa frustrasinya sang pelatih untuk menjualnya pada musim panas ini.

Namun begitu, Marca mengklaim bahwa Zidane telah berubah pikiran, terlihat dari laga persahabatan di Roma pada hari Minggu (11/8) lalu. Bale disertakan dalam skuat dan bermain, bahkan tampil dengan cukup baik dan dipercaya untuk menjadi salah satu eksekutor dalam adu penalti di pengujung laga.

La Liga segera dimulai pada akhir pekan ini dan meskipun bursa transfer di Spanyol masih dibuka hingga tanggal 2 September nanti, namun nomor punggung 11 masih menjadi miliknya, terlepas dari berbagai klub raksasa Eropa yang dikaitkan dengannya.

Manchester United, Tottenham Hotspur, Bayern Munich, Paris Saint-Germain dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk menggaetnya, namun tidak satu pun dari mereka yang mengajukan penawaran serius.

Real Madrid pada saat ini masih defisit 200 juta euro dan harus segera menyeimbangkan neraca keuangan jika tidak ingin diganjar sanksi oleh UEFA karena melanggar peraturan Financial Fair Play. Bale masih bisa hengkang, namun mereka harus menemukan pembeli yang cukup kaya untuk bersedia memenuhi tuntutan gajinya, selagi Los Blancos juga masih harus membereskan masa depan James Rodriguez dan Mariano Diaz.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

340  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini